-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Sidoarjo Masih  Di Kepung Banjir

Sidoarjo Masih Di Kepung Banjir

SIDOARJO, Mitrajatim.Com - Hujan yang mengguyur Kota Sidoarjo dan sekitarnya mengakibatkan banjir menggenangi badan jalan hingga berdampak jalanya arus lalu lintas. (17/2/2021?.

Saat tim Mitrajatim.Com menayakan pada masyarakat sekitar di lokasi banjir mengatakan, disamping air kiriman dari daerah barat dan utara, juga kesadaran masyarakat kurang karena masih banyak masyarakat yang membuang sampah sembarangan," Katanya.

"Contoh tadi di Kedung Banteng Tanggulangin, normalisasi sudah dilakukan dan ketika saya tanya warga ternyata masih banyak yang buang sampah sembarangan," ujarnya.
T
Tidak bisa diungkiri, bahwasanya tiap kali hujan deras turun badan jalan selalu digengi air, bahkan himbauhan dari pemwrintah daerah Sidoarjo pada masyarakat agar mematuhi semua aturan yang ada dan tidak membuang sampah di sembarang tempat, bila semua aturan ditaati akan menjadi lebih baik. Pungkasnya. (Mat/Tim)


0 Response to "Sidoarjo Masih Di Kepung Banjir"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel