-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Kondisi Kerusakan Jalan Aspal Widoropayung Rusak, Diduga Dampak Pertambangan

Kondisi Kerusakan Jalan Aspal Widoropayung Rusak, Diduga Dampak Pertambangan

SITUBONDO, Mitrajatim.Com - Kerusakan Jalan Aspal kian memprihatinkan, sebelumnya di Desa Semambung Kecamatan Jatibanteng berlangsung kegiatan pertambangan yang sehari-harinya jalan dari titik kegiatan pertambangan Desa Semambung -;Widoropayung banyak dilalui kendaraan jenis Dump - Truck yang digunakan untuk mengangkut material hasil tambang.

Dari kegiatan tersebut diduga kuat menyisakan masalah kerusakan jalan yang sampai saat ini jalan aspal tersebut kondisinya masih rusak, padahal jalan tersebut merupakan akses penghubung antara Desa Widoropayung Kecamatan Besuki menuju Desa Taman dan Alas Tengah Kecamatan Sumber Malang. (17/2/2021)

"Aktivitas LPPAN Mistoyo, secara kebetulan kediamannya tak jauh dari lokasi, menyayangkan sikap pihak penambang yang dinilai tidak mampu menunjukkan tanggung jawabnya terhadap rusaknya jalan, bahwa sebelumnya pada tanggal 23 November 2020, pihak penanmbang telah berjanji secara tertulis dengan diketahui oleh pihak Camat Besuki, Kapolsek, Danramil dan Kepala Desa Widoropayung, yang dalam perjanjian tersebut pihak penambang bertanggung jawab untuk memperbaiki kerusakan jalan, tapi buktinya mana? Tanya Mistoyo serius..! 

Sementara secara terpisah Masyarakat Desa Semambung yang tak mau di sebut namanya juga menyampaikan tentang kekecewaannya atas kerusakan jalan aspal Widoropayung yang semakin bertambah parah dan tak kunjung ada perbaikan oleh pihak penambang, seolah kerusakan jalan aspal di tinggalkan begitu saja, mohon perhatian pihak terkait,Pungkasnya. (Kris/Fit).

0 Response to "Kondisi Kerusakan Jalan Aspal Widoropayung Rusak, Diduga Dampak Pertambangan "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel