-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

APD Penambangan Rayakan HUT ke-1, Gelar Acara Sederhana Tanpa Mengurangi Makna

APD Penambangan Rayakan HUT ke-1, Gelar Acara Sederhana Tanpa Mengurangi Makna

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Pandemi virus Corona (Covid-19) tak menyurutkan semangat para pemuda desa Penambangan, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1 atau perdana pada tahun ini. 

Mereka menggelar acara syukuran  bersama Kepala Desa Penambangan, Perangkat Desa dan Mahasiswa KKN IAIN Jember dan UNMU Jember tanpa harus meninggalkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara yang berlangsung di Paseban Kantor Balai Desa Penambangan ini, Senin (01/03/21), berjalan dengan sederhana namun tak mengurangi sarat akan makna sekaligus pemotongan tumpeng turut mewarnai kegiatan tersebut sebagai tanda wujud syukur hari lahirnya Aliansi Pemuda Desa Penambangan (APDP).

Dalam sambutannya, Kades Penambangan Martha Suprihastini mengatakan, "Tidak terasa organisasi Aliansi Pemuda Desa Penambangan yang saya cintai ini sudah genap 1 tahun, artinya banyak sekali pengorbanan tenaga dan pikiran yang sudah adik-adik berikan untuk desa ini, meskipun program kerja adik-adik belum terselenggara  karena adanya pandemi Covid-19 bisa dimaklumi, tetapi bagi saya memiliki pemuda seperti kalian adalah nikmat mana lagi yang harus saya ingkari, antusias dan semangat kalian saya tetap selalu mendukung dan bangga bersama kalian, karena kalian adalah aset pemuda yang memiliki semangat untuk memajukan desa tercinta ini," kata Martha dengan rasa haru.

Lebih lanjut Martha Suprihastini selaku kades terus mendukung penuh semangat dan mengapresiasi aliansi pemuda untuk menjalankan program kerjanya, sesuai kesepakatan bersama bahwa apabila pandemi Covid-19 sudah berakhir segala bentuk program kerja yang sudah rencanakan seperti permainan tradisional, seminar kepemimpinan, keagamaan dan program kerja lainnya dapat kita selenggarakan. 

Diakhir sambutan, Martha mengucapkan, "Selamat ulang tahun Aliansi Pemuda Desa Penambangan, Semoga apa disemogakan tersemogakan, " tutup kades yang menyukai hobi menulis ini. 

Sementara itu, Ketua Aliansi Pemuda Desa Penambangan, Shollahudin mengatakan dalam dalam sambutannya bahwa, "Pemuda hari ini adalah pemuda masa depan, desa ini membutuhkan tokoh Indonesia seperti patih Gajah Mada yang terus semangat dan memiliki mimpi besar dan hari ini saya dikelilingi tokoh-tokoh pemuda yang memiliki mimpi besar, jiwa muda berani, bijak, intergritas dan semangat untuk memajukan desa ini, APDP sudah berumur 1 tahun, banyak kegiatan yang sudah kita lakukan, baik itu program organisasi itu sendiri dan membantu program pemerintahan desa. Terima kasih Aliansi Pemuda Desa Penambangan, kalau bukan kita siapa lagi sebagai generasi yang mencintai dan memajukan desa ini," kata Udin penuh dengan semangat. 

Tak hanya itu, di akhir sambutannya ia menambahkan "Di hari ulang tahun APDP ini, pesan dan kesan sangat banyak, apabila di torehkan ke sebuah tinta maka tidak akan cukup, untuk itu selamat hari ulang tahun APDP, tetaplah menjadi organisasi pemuda yang kokoh dan bermanfaat," pungkas Udin. (Dra).

0 Response to "APD Penambangan Rayakan HUT ke-1, Gelar Acara Sederhana Tanpa Mengurangi Makna"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel