-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Manfaat Tanaman Hias, Lidah Mertua Sebagai Ramuan Herbal

Manfaat Tanaman Hias, Lidah Mertua Sebagai Ramuan Herbal

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com Lidah mertua atau sansevieria atau snake plant menjadi salah satu tanaman hias yang cukup populer sebagai pajangan di dalam rumah karena dapat tumbuh dalam kondisi yang sedikit air dan cahaya matahari. Daun yang keras, tegak panjang, sukulen, dengan ujung meruncing merupakan karakter bentuk dari lidah mertua. Karena bentuknya yang tajam menjadi alasan tanaman ini memiliki nama lidah mertua. Selain berfungsi sebagai tanaman hias, lidah mertua memiliki manfaat luar biasa yang mana mampu menghisap berbagai macam polusi udara.

1. Pembersih udara alami terbaik
2. Penghilang polusi udara dalam maupun luar ruangan
3. Pemasok oksigen melimpah
4. Tanaman anti kanker
5. Penyerap karbon dioksida malam hari
6. Menyerap radiasi
7. Menyerap bau
8. Sebagai antiseptik
9. Sebagai bahan tonik rambut alami
10. Membantu mengobati wasir

11. Membantu menyembuhkan sakit kepala. 
Sakit kepala akan sangat mengganggu seseorang saat menjalankan aktivitas baik ringan maupun berat. Penggunaan lidah mertua untuk menyembuhkan sakit kepala adalah dengan membakar tanaman pendang-pedangan ini terlebih dulu. 12. Membantu menurunkan resiko diabetes Lidah mertua juga ampuh mengatasi penyakit degeneratif seperti diabetes. Daun lidah mertua perlu direbus kemudian diminum agar bisa menjadi pentralisir tingginya kadar gula dalam darah.

12. Membantu menurunkan resiko diabetes.
Lidah mertua juga ampuh mengatasi penyakit degeneratif seperti diabetes. Daun lidah mertua perlu direbus kemudian diminum agar bisa menjadi pentralisir tingginya kadar gula dalam darah. (Redaksi MJ)


0 Response to "Manfaat Tanaman Hias, Lidah Mertua Sebagai Ramuan Herbal"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel