-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Antisipasi Pembatasan Mudik, Satlantas Bondowoso Gelar Operasi Keselamatan Mulai 12 April

Antisipasi Pembatasan Mudik, Satlantas Bondowoso Gelar Operasi Keselamatan Mulai 12 April


BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Satlantas Polres Bondowoso akan menggelar operasi keselamatan semeru 2021 selama dua pekan mulai hari ini, Senin  (12/4/2021). 

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, menerangkan, tujuan dari operasi ini untuk menekan angka kecelakaan bermotor di wilayah Bondowoso. 

Sekaligus untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang prokes. Serta terciptanya Kamseltibcarlantas untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan lalu lintas jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.

"Tujuannya untuk menurunkan angka fatalitas korban laka lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh terhadap imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman masing-masing pada Lebaran Idul Fitri tahun ini,” katanya. 

Ia mengaku bahwa dalam pelaksanaan operasi pihak akan  mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif. 

Adapun sebelum dimulainya operasi itu, pihaknya juga melakukan apel gelar pasukan. Tujuannya, untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana. 

"Termasuk penekanan dalam pelaksanaan operasi tentang pengutamaan preemtif dan preventif," tuturnya. 

Tampak, usai pelaksanaan apel Polres Bondowoso juga membagikan ratusan masker kepada para pengguna jalan. Selain itu, pembagian masker juga diwarnai dengan aksi sosialisasi pentingnya patuh protokol kesehatan.(SH/Ary*)

0 Response to "Antisipasi Pembatasan Mudik, Satlantas Bondowoso Gelar Operasi Keselamatan Mulai 12 April "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel