-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

PPKM Darurat, Puluhan Prajurit Kodim 0822 Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1442 H

PPKM Darurat, Puluhan Prajurit Kodim 0822 Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1442 H


BONDOWOSO,
Mitrajatim.Com - Pengamanan Pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M dilaksanakan di sejumlah lokasi yang telah ditentukan khususnya di Masjid Agung At Taqwa Bondowoso, Selasa (20/7/2021).

Nampak sejumlah Personel TNI-Polri baik Kodim 0822, Yonif Raider 514/SY dan Polres Bondowoso serta Satpol PP

yang dipimpin oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 H yang  digelar di Masjid Agung At-Taqwa dan Ponpes Al Islah dalam pelaksanaan dan pendistribusian hewan daging kurban kepada masyarakat wilayah Bondowoso. 

Pelaksanaan sholat Idul Adha 1442 H tersebut dilaksanakan dengan memenuhi/mengikuti anjuran pemerintah (Protokol kesehatan Covid-19), dimana tetap menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan cuci tangan serta memeriksakan suhu tubuh dengan Thermogun yang telah disiapkan panitia di pintu masuk Masjid.

Dandim 0822/ Bondowoso melalui Pasiops Kapten Kav Andoko mengatakan, "Dengan adanya kehadiran TNI dan Polri serta Instansi terkait di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat Idul Adha dengan tetap mengedepankan Protkes Covid-19 yang ketat dilokasi pelaksanaan.

"Dengan kehadiran TNI di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat Idul Adha dengan tetap kita imbau untuk mengedepankan Protkes Covid-19 yang ketat dilokasi pelaksanaan" Katanya. ( Erna /Red ).

0 Response to "PPKM Darurat, Puluhan Prajurit Kodim 0822 Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1442 H"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel