-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Anggota "AJIB" Gelar Tahlil Bersama di Rumah Duka.

Anggota "AJIB" Gelar Tahlil Bersama di Rumah Duka.

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Pengajian dan Takziah dilaksanakan di Rumah Duka Anggota Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) yakni Hasan di Desa Paguan, kecamatan Taman krocok, Sabtu (14/8/2021). 

Sehubungan wafatnya  almarhum Hasan pada pada hari Minggu (8/8/2021), Pengajian dan Takziah itu dihadiri oleh pengurus dan Anggota AJIB. 

Ketua AJIB mengatakan, semua jajaran pengurus dan anggota AJIB mengucapkan duka yang mendalam atas wafatnya Hasan. Bagi keluarga yang ditinggalkan, ia berharap bisa bersabar dan tawakkal.

"Kami keluarga besar AJIB sangat kehilangan sosok Hasan, kami bersaksi bahwa beliau orang baik, semoga Allah menempatkannya di surgaNYA," jelas Arik Kurniawan. 

Imam Imron menambahkan, bahwa selama ini Hasan dikenalnya sabagai teman yang supel, mudah bergaul. Dia mengatakan bahwa selluruh teman-temannya.di AJIB merasa kaget ketika mendengar Hasan sudah wafat. 

"Kabar wafatnya saudara kita Hasan sempat bikin kaget, kami semua tidak percaya secepat ini almarhum meninggal," tutur Pembina AJIB. 

Ny.Hasan mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan pengurus dan anggota AJIB bersedia Takziyah, membacakan tahlil dan yasinan di rumah kami. Semoga ALLAH  SWT  mengampuni dan melapangkan barzahnya almarhum suami saya (Hasan).

"Kami berharap apabila selama hidupnya alrmahum hasan membuat salah, mohon kita semua memaafkan," pungkasnya. (Erna/Red*)

0 Response to "Anggota "AJIB" Gelar Tahlil Bersama di Rumah Duka."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel