-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

"Jeritan Rakyat Yang Terabaikan" Ada Yang Tak Tau Malu

"Jeritan Rakyat Yang Terabaikan" Ada Yang Tak Tau Malu

Mitrajatim.Com - Opini Publik : Dari awal tahun 2021 dirasakan oleh semua element masyarakat kebijakan pemerintah tidak optimal bahkan mundur, terkesan jauh panggang dari api, janji janji tinggal janji. Apalagi adanya pandemi Covid 19 yang makin mengganas.

"Masyarakat betul betul menjerit, dimana mana banyak orang sakit, karena wabah pandemi covid. Coba lihat...banyak jalan jalan rusak berlubang bagai parit. Banyak pengendara roda dua yang terjerembab jatuh terjepit. Seperti jalan di jembatan Ki Ronggo sampai masyarakat sekitar gotong royong berswadaya untuk menyulam demi keselamatan pengguna jalan lainya.

Tetapi mereka ....tak tau malu kinerjanya tak terbukti, selalu mencari sensaasi disana sini...mereka bagai sengkuni, kebal kritik jauh dari kata peduli. Ingatlah kalian hidup hanyalah antri untuk mati ... jangan sok suci mari kita intropeksi diri ...agar kedepan nanti bisa lebih baik dari tahun ini.

"Berdasarkan pantauan dan investigasi di semua lini ; Perdagangan, pertanian termasuk pendidikan mengeluhkan terkait nasib mereka, saat ini makin susah, kebijakan selama ini dirasakan masyarakat mengalami keprihatinan, bukan melesat tapi meleset dari keinginan masyarkat, bahkan seakan mengalami kemunduran jauh dari harapan.

Kita sadari bersama, disamping imbas Covid-19 berakibat ekonomi masyarakat makin meprihatinkan. bahkan banyak bantuan yang salah sasaran, pembangunan nihil, bahkan turun secara signifikan banyak petani dan pedagang gulung tikar dan mengeluh, semuanya hanyalah isapan jempol belaka,. (Red*)

0 Response to ""Jeritan Rakyat Yang Terabaikan" Ada Yang Tak Tau Malu"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel