Mengungkap Fakta di Balik Berita

Diduga "Mantan Kades" Lakukan Pembohongan Publik

 

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com- Masayarakat bersama tokoh masyarakat desa Petemon menyoal akan melaporkan keberadaan Pom Bensin di Desa Patemon, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten : Bondowoso.

Pembangunan pom bensin di Desa Patemon menuai protes warga masyarakat sekitar, ironisnya mantan Kades yang saat itu masih menjabat berdalih tidak tahu menau kalau ada pembangunan sebuah Pom bensin," Kilah mantan Kades SWJ..

Sedangkan Dinas Perijinan saat dikonfirmasi menyampaikan, saat itu petugas sari perijinan di undang oleh mantan Kades untuk Rapat terkait, Pom bensin tersebut.

"Lebih lanjut, dijelaskan yang di hadir saat itu Camat dan Koramil setempat. Mantan Kades Patemon telah melakukan pembohongan publik, terkait rencana pendirian Pom bensin, ia mengatakan akan dibangun untuk toko, kenyataan sekarang terbangun pom bensin hingga menuai protes warga.

Warga masyarakat setempat banyak yang tidak setuju dengan adanya Pom bensin di area tersebut, di kawatirkan ada sesuatu yang bisa mengancam  bahaya pada lingkungan sekitar., persoalan ini telah ditelusuri oleh salah satu Lembaga Swadaya F P M (Forum Peduli Mayarakat) dan segera dilaporkan terkai dugaan pelanggarannya Bondowoso.(Erna/Red*)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -