Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kapolsek Binakal Bersama Anggotanya Ajak Masyarakat Mengheningkan Cipta.


BONDOWOSO, Mitrajatim.Com
 - Kapolsek Binakal Iptu Ramin bersama anggotanya mengajak masyarakat dalam rangka detik detik Proklamasi mengheningkan cipta serta hormat pada sang saka bendera Merah Putih. Selasa  (17/8/2021)

Mayarakat yang melintas dan berkendara di hentikan dan harap turun di ajak bersama sama mengheningkan cipta saat detik detik proklamasi kisaran pukul 10.00 Wib selama 4 menit.

"Iptu Ramin Kapolsek Binakal bersama anggotanya mengajak warga masyarakat Binakal memanjatkan doa puji syukur dan sadar atas jasa jasa para pahlawan, hal ini sebagai wujud puji syukur kita kepada para pejuang terdahulu" Ucap Iptu Ramin.

Ajakan Iptu Ramin bersama anggotanya disambut baik oleh masyarakat, terbukti antusias warga yang turut serta dalam acara tersebut semakin banyak warga yang mengikuti.

Disisi lain beberapa warga masyarakat berkomentar pada awak media Mitrajatim.Com mengatakan; usai menghenigkan cipta mengikuti ajakan anggota Polsek Binakal, dinilai cukup positip membanggkitkan kesadaran masyarakat untuk mengenang jasa jasa para pahlawan pendahulu," Pungkasnya.(Andik/Sh)


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -