Mengungkap Fakta di Balik Berita

UPACARA BENDERA 17 AGUSTUS 2021 SERENTAK DI 21 TITIK WISATA BONDOWOSO

Bondowoso, Mitrajatim.Com – Dalam memperingati HUT RI yang ke 76 Kabupaten Bondowoso Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bondowoso Mulyadi, S.P., M.M. memiliki gagasan merayakan HUT RI yang ke 76 tidak seperti biasanya, Upacara bendera serentak di lakukan di 21titik Wisata Kabupaten Bondowoso, yang di dampingi oleh masing – masing koordinator lapangan/panitia penyelenggara dan di dukung oleh influencer Bondowoso antara lain Para Pegiat Sosial Media dan Youtuber Bondowoso, dengan harapan kedepannya Destinasi Wisata Bondowoso dapat dengan mudah di kenal oleh masyarakat umum Khususnya Warga Bondowoso.

Tepat pukul 10.17 wib secara serentak dengan sikap sempurna menghadap dan hormat kepada Sangsaka Merah Putih dengan di iringi lagu Indonesia Raya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bondowoso Mulyadi, S.P., M.M. menjelaskan “fungsi dari merangkul semua kalangan salah satunya Influencer Bondowoso dan pegiat sosial media serta para Youtuber Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga menaruh harapan penuh dengan lebih cepat dalam pengenalan wisata Bondowoso, Jawa Timur. Jadi dengan memperingati HUT RI ke-76 kami merasa tepat melakukan upacara bendera serentak di 21 titik Wisata Destinasi Bondowoso, harapan kedepannya Destinasi Wisata Bondowoso dapat di kenal sampai ke mancanegara.” Tutur nya.

"Salah satu tempat Destinasi Wisata yang paling dikenal yaitu Gunung Kawah Ijen beberapa Komponen meliputi Sat Pol PP Bondowoso, Influencer Bondowoso, pegiat Sosmed, dan Youtuber Bondowoso melakukan Upacara Bendera di Pintu masuk Wisata Gunung Kawah Ijen, dengan Hikmat dan tertip, team Mitra Jatim berhasil mewawancarai Kasubag Umum dan Kepegawaian Endang Fitrianingsih, S. Sos. Selaku pendamping SATPOL PP Bondowoso “Kami selaku Polisi Pamong Praja Bondowoso ikut antusias dengan diselenggarakannya Upacara Serentak di 21 Lokasi Destinasi Wisata Bondowoso, dengan harapan kedepannya Destinasi Wisata Bondowoso dapat di kenal di seruluruh Wilayah Indonesia bahkan sampai Dunia, dengan bantuan rekan rekan influencer dan teaman teman Youtuber Bondowoso, hal ini senada dengan cita cita kami bersama menuju Bondowoso Maju.” Ujarnya.

Semangat Kemerdekaan RI yang ke 76 di masa Pandemi ini segera berlalu dan maju bangkit kembali seperti sedia kala, harapan semua kalangan masyarakat dapat di simpulkan perekomonian Kabupaten Bondowoso menjadi terdepan dalam Perekomonian Destinasi Pariwisata Bondowoso. (SH/*Ary)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -