-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Diskominfo Temu Insan Pers Media di Kabupaten Bondowoso

Diskominfo Temu Insan Pers Media di Kabupaten Bondowoso

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - ondowoso mitrajatim.com - Dinas Komonikasi dan Informatika Kabupaten Bondowoso mengadakan Temu Insan Pers Media Online, TV, dan Cetak, sekaligus penataan dan pendataan Media di Kabupaten Bondowoso.

Sambutan dari Kepala Dinas Komingo Kabupaten Bondowoso Gozal Rawan,A.P, MM. "menjelaskan pendekatan dengan insan Pers dapat menjalin sebuah komonikasi dan mempererat tali komonikasi lebih baik lagi dan saling berkoordinasi." Jelasnya

"Sekretaris Kominfo Bondowoso Drs Subhan M.Si Turut menyambung keterangan dari Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bondowoso, dengan pertemuan insan Pers ini selain menjaga komonikasi silahturahmi, juga saling upgrade intelektual dalam bidang masing masing." Imbuhnya

Saling mengingatkan dan saling ada keterbukaan jalinan komonikasi antara aparatur Negara dengan Insan Pers lebih di tekankan, merapikan penataan tatanan Media media di Kabupaten Bondowoso, selain pertemuan ini, diberi kesempatan juga untuk undangan para wartawan tukar pendapat dan tanya jawab. Kesempatan kali ini Diberikan untuk media Pojok Kiri mewaili media media yang telah hadir.

"Kesempatan di manfaatkan menyetel sebuah video dengan berdurasi kurang lebih 20 detik yang isinya menambah semangat dalam kinerja insan Pers yang di lapangan. Kebetulan yang berbicara adalah Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Masukan dari berbagai teman teman insan Pers terkait pemusatan anggaran ADV/Iklan yang untuk saat ini anggaran Defisit dikarenakan Covid 19 disetiap OPD terpusat di Dinas Komonikasi dan Informatika Kabupaten Bondowoso. Dan yang terjadi saat ini adalah Terkait Peliputan di setiap OPD atau Kegiatan Pengkab Kominfo Kabupaten Bondowoso selalu menjadi Back Up di setiap kegiatan OPD sedangkan OPD tersebut juga menganggarkan untuk pengeluaran Transportasi Insan Media Pers.

Semoga dengan adanya Pertemuan Temu Insan Pers ada titik temu, antara keluh kesah Insan Pers di Lapangan tidak singkron dengan kegiatan Diskominfo Kabupaten Bondowoso. (Hari/SH*)

1 Response to "Diskominfo Temu Insan Pers Media di Kabupaten Bondowoso"

  1. Mantab usahakan Rutinitas temu pers minimal 3 bulan sekali

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel