-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

ANAK DIBAWAH UMUR JADI KORBAN PEMUKULAN, USAI EVORIA PILKADES 2021

ANAK DIBAWAH UMUR JADI KORBAN PEMUKULAN, USAI EVORIA PILKADES 2021

BONDOWOSO, Mitrajatim.com - Pawai yang di Duga digelar oleh Kades Terpilih Desa Gunung Anyar Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso berujung pengeroyokan, Kamis (16/12/2021).

"Pawai merayakan kemenangan Kepala Desa Terpilih Desa Gunung Anyar berujung anarkis, diduga beberapa Peserta Pawai melakukan tindakan kriminal dengan mengeroyok Anak Dibawah Umur Dwb (14) Desa setempat.

Menurut orang tua korban Fajar/Pandita menjelaskan Bahwa Putranya yang nomor tiga Dwb (14) korban pengeroyokan yang dilakukan oleh Fr Dusun Kokebun, desa setempat, "anak saya dipukul diduga menggunakan balok kayu sehingga mengakibatkan luka di pelipis kiri dan di bawah matanya." Jelasnya.

"Pandita menambahkan "Sebelum Kejadian Algo juga menjadi Korban Pemukulan pemuda tak di kenal, diduga satu komplotan dengan pelaku pengeroyokan anak saya, yang kemudian Pihaknya ditemani Dwb ketempat kejadian perkara, dengan demikian Dwb menjadi korban pemukulan kedua." Imbuhnya

Kejadian anarkis ini sudah dilaporkan Kepada Pihak Berwajib Polsek Tapen, sebelumnya Kapolres  Bondowoso AKBP Herman Prayitno "menjelaskan dan menghimbau kepada seluruh pendukung untuk tidak berlebihan ber evoria, berkonvoi dan hindari berkerumun dalam pendukung Kades Terpilih pada Pilkades 2021. Karena saat ini masih masa pandemi covid 19" Ujar nya. (Harry)

1 Response to "ANAK DIBAWAH UMUR JADI KORBAN PEMUKULAN, USAI EVORIA PILKADES 2021"

  1. Cari Fakta yg sejelas jelasnya, biar semua orang tau tentang kebenaran. Jaga PROKES DAN SALAM SEHAT SELALU. SUKSESS

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel