-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Kapolsek Curahdami Gelar Santunan Masa Pandemi Umicron

Kapolsek Curahdami Gelar Santunan Masa Pandemi Umicron

 

Bondowoso, mitrajatim.com – Indahnya berbagi, Kapolsek Curahdami Bondowoso Iptu Didik Waluyo, SH. Berikan bantuan puluhan sak beras dan santunan kepada beberapa warga Poncogati Curahdami Bondowoso.

Kegiatan pemberian bantuan secara spontan dilakukan atas inisiatif Kapolsek Curahdami Bondowoso. Langsung menuju kerumah para dhuafa, orang berkebutuhan khusus dan janda tua. Kapolsek Iptu Didik Waluyo, SH didampingi Aipda Bambang Suwarsono, S.Sos dan Bripka Udik Setiawan.

Saat melaksanakan giat baksos ini juga melakukan pemantauan dan pengawasan penerapan prokes Saat ditemui, Warga yang terbantukan tersebut bercerita kepada Kapolsek Curahdami bahwa dirinya bekerja serabutan, dan atas bantuan ini merasa sangat terbantukan, Semoga Pak Kapolsek Curahdami mendapatkan pahala yang berlipat.

“Pemberian bantuan, sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian kami kepada warga tidak mampu, dengan harapan dapat meringankan sedikit beban warga ditengah kesulitan ekonomi,” ujar Kapolsek Iptu Didik Waluyo, SH

Melalui kegiatan pemberian bantuan, Kapolsek Curahdami Bondowoso tidak lupa menghimbau warga untuk tetap disiplin mematuhi prokes saat beraktivitas dan dimanapun berada dengan tetap makai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan waspada Covid-19. (Red)

#Polsek_Curahdami #Polres_Bondowoso #Umicron

0 Response to "Kapolsek Curahdami Gelar Santunan Masa Pandemi Umicron"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel