-->

BREAKING NEWS !!!

Polsek Kota Bondowoso Adakan Giat Sosial di SMK PGRI 2 Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kegiatan Sosial ini dilaksanakan oleh Jajaran Anggota Polsek Kota Bondowoso 28 November 2022 dilaksanakan pukul...

Kejar Capaian Vaksinasi Kabupaten, Polres Bondowoso Gelar Vaksinasi di 8 Titik Dalam Sehari

Kejar Capaian Vaksinasi Kabupaten, Polres Bondowoso Gelar Vaksinasi di 8 Titik Dalam Sehari


BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Polres Bondowoso menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 di delapan tempat sekaligus dalam sehari, pada Senin (14/3/2022). 

Wilayah dimaksud yakni Kecamatan  Curahdami, Cermee, Sumber Wringin, Pujer, Bondowoso, Jambesari Ds, Botolinggo, dan Tlogosari. 

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, pelaksanaan vaksinasi dilakukan di wilayah tersebut karena capaian vaksinasinya terbilang cukup rendah. 

Selain itu, upaya ini juga dilakukan untuk melindungi sebanyak mungkin orang dalam upaya menurunkan laju penularan virus Corona. 

"Lansia, dosis dua, anak, kita masih rendah," urainya usai memimpin Apel Serbuan Vaksinasi Dosis 2, di Mapolres, Senin (14/3/2022). 

Bahkan, berdasarkan sumber data KCPEN per tanggal 12 Maret 2022, cakupan vaksinasi dosis ke dua yakni 53,6 persen. Untuk lansia dosis ke dua 39,13 persen. 

Untuk itu, dalam serbuan vaksinasi ini Polri akan turun hingga ke Dusun dusun.. 

"Kemarin kita laksanakan gerai vaksinasi, tapi animo masyarakat kecil untuk datang ke gerai," urainya. 

Menjelang ramadhan sendiri, Kapolres Wimboko mengajak masyarakat untuk juga mempersiapkan vaksinasinya sehingga nanti kontak-kontak yang dilakukan saat ibadah resikonya bisa menurun. 

Pihaknya juga akan mengusulkan di Satgas Covid-19 kabupaten kemungkinan privilege tertentu bagi kawasan yang capaian vaksinasinya telah lengkap

"Nanti akan kita bahas di Satgas kabupaten," pungkasnya.(HUMAS)

0 Response to "Kejar Capaian Vaksinasi Kabupaten, Polres Bondowoso Gelar Vaksinasi di 8 Titik Dalam Sehari"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel