-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

Lengah Jadi Petaka, Kecelakaan di Jalan Raya Karangloh, Driyorejo Merenggut Nyawa

Lengah Jadi Petaka, Kecelakaan di Jalan Raya Karangloh, Driyorejo Merenggut Nyawa

 


GRESIK, MITRAJATIM.COM Pengguna jalan diharap fokus dan hati hati dalam berkendara, telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Karangloh, Kecamatan Driyorejo, Gresik Sore tadi sekitar pukul 16.20. WIB. (19/3/2022)

Mengutip informasi dan keterangan serta penyampaian warga sekitar TKP pada Tim Mitra Jatim.Com Mengatakan; seorang pengendara roda dua disinyalir tertabrak truk tangki," Tuturnya.

Masyarakat sekitar langsung berhamburan keluar dan melihat terjadinya kecelakaan, sosok laki laki paro baya tergeletak di tengah jalan diduga tertabrak truk tangki, setelah diketahui dari identitas korban, bernama Rusmaji Warga Desa Tenaru, Driyorejo, Gresik." Katanya.

Dihimbau bagi pengguna jalan, mematuhi rambu rambu Lalu Lintas, apabila berkendara diharapkan hati hati dan konsentrasi agar terhindar dari mara bahaya yang tak diduga dan disangka akan terjadi pada siapaun pengguna jalan yang melintas. (Sh/Pon/Tim*)



0 Response to "Lengah Jadi Petaka, Kecelakaan di Jalan Raya Karangloh, Driyorejo Merenggut Nyawa"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel