-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Prajurit Puslatpur Marinir-5 Baluran, Peringati Isra' Mi'raj 1443 H

Prajurit Puslatpur Marinir-5 Baluran, Peringati Isra' Mi'raj 1443 H

SITUBONDO, Mitrajatim.Com - Komandan Puslatpurmar-5 Baluran yang diwakili oleh Kapten Sudi Hartono, menghadiri kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H bersama seluruh jajaran Prajurit Puslatpurmar-5 Baluran beserta para ASN. 

Kegiatan peringatan Isra' Mi'raj tersebut di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan ini para Perwira Staf, Bintara/Tamtama, serta menghadirkan penceramah Ustadz Khairul Anwar bertempat di Masjid Al Aziz Puslatpurmar-5 Baluran. Rabu (02/03/2022). 

Kaur Ujilat Artileri Kapten Marinir Sudi Hartono mewakil Komandan Puslatpurmar-5 Baluran, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peristiwa Isra' Mi'raj mengandung hikmah relevan dalam kehidupan kita dan kehidupan bermasyarakat. 

"Pada kesempatan ini saya mewakili Komandan Puslatpurmar-5 Baluran mengajak kepada seluruh keluarga besar Puslatpurmar-5 Baluran untuk mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kita amalkan karena Allah Maha Pengasih terhadap hambanya yang beriman. Adapun hikmah-hikmah Isra' Mi'raj ini yang nanti akan disampailan oleh bapak Ustadz Khairul Anam", Ucap Kaur Ujilat Artileri.

Peringatan Isra' Mi'raj ini mengangkat tema ''Hikmah Besar Isra' Mi'raj bagi kehidupan Prajurit TNI''. Dalam tausiahnya Ustadz menyampaikan bahwa, peringatan ini mengandung arti agar manusia senantiasa meningkatkan keimanan dan harapannya agar lebih baik. Kemudian, agar kita harus memikirkan kehidupan kelak di akhirat dan tidak selalu memikirkan kehidupan di dunia saja.

Digelarnya peringatan ini juga selaras dengan perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam mengabdikan diri sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, dan Trisila TNI AL. 

Pewarta: Agung Ch/Jik


0 Response to "Prajurit Puslatpur Marinir-5 Baluran, Peringati Isra' Mi'raj 1443 H"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel