-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

LAUNCHING BAZAR RAMADHAN PEMDA DI ALUN - ALUN KI BAGUS ASTRA BONDOWOSO.

LAUNCHING BAZAR RAMADHAN PEMDA DI ALUN - ALUN KI BAGUS ASTRA BONDOWOSO.

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Bazar Aksesoris Fashion Handycraf Agrobisnis, dibuka mulai hari ini Sabtu, 16 April 2022 s/d 30 April 2022,  dari jam 18.30 - 10.30, di tenda yang sudah disiapkan sesuai denah tempat lapak masing masing 

Pembukaan Bazar Ramadhan di pandegani langsung oleh Wabup Bondowoso H.Irwan Bachtiar Rahmat S.E.,M.Si  didampingi oleh sejumlah perwakilan pengurus," Katanya

"Wabup H.Irwan Bachtiar Rahmat nampak menggunakan pakaian tradisional  dan memimpin acara pemotongan tumpeng di dampingi oleh Bu Lutfi dari perwakilan paguyupan. 

Disela sela acara sambutan Wabup menghimbau pada semua Pedagang ber pakaian tradisional Bondowoso atau pakaian adat Jawa Timuran seperti menggunakan baju kebaya ( bagi wanita )  sedangkan para pria  memakai balngkon (udeng).," Himbaunya. 

Para pedagang di anjurkan untuk bawa lampu sendiri 1 titik, bila kurang lampu dapat tambah stop kontak dan lampu, juga di harap pengertiannya 1 lampu 1 titik untuk membayar iuran token. 

Disisih lain, Soedjarwo selaku Ketua Paguyupan menghimbau pada para pedagang wajib menjaga kebersihan ditempat lapak masing - masing, bila seusai (selesai) berjualan turut menjaga kebersamaan. (Erna/Tim)


0 Response to "LAUNCHING BAZAR RAMADHAN PEMDA DI ALUN - ALUN KI BAGUS ASTRA BONDOWOSO. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel