-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Anak Hilang di Kawasan Wisata Kawah Ijen

Anak Hilang di Kawasan Wisata Kawah Ijen


Bondowoso mitrajatim.com - Pukul 13.00 Wib Sdr Debi bersama kawan kawannya yaitu Rahmat ( Ds Kalianyar ), Ulum, Febri ( Blawan ), Muzamil, Farhat ( Bondowoso ), Zen ( Jember ), Icang ( Situbondo )  berangkat menuju TWA Kawah Gunung Ijen menggunakan Roda 2.

Pukul 13.45 Wib mereka sampai di kaki Kawah gunung ijen ( Pltuding / lokasi parkir kendaraan ) dan membeli tiket untuk naik ke kawah gunung ijen bersama sama. Sewaktu berangkat menuju puncak kawah gunug ije  menurut febri tidak ditemukan kejanggalan terhadap diri Debi, mereka naik mendaki kawah gunung ijen bersama sama dgn wisawatan yg lainnya. Cuaca saat itu cukup cerah dan tidak berkabut. Sesampainya di londok bunder mereka beristirahat sebentar ± 30 menit kemudian melanjutkan perjalanan menuju puncak kawah Gunung ijen.



Pukul 14.30 wib mereka sampai dipuncak kawah gunung ijen dan mereka melakukan foto foto stelah itu Debi berpamitan kpd teman temannya untuk buang air besar krn sakit perut. Kemudian dgn teman temannya Debi ditunggu di sekitar pondok bunder ± 1 jam ditunggu di pondok bunder Debi tdk muncul kemudian Febri, Ulum dan Agung mencari Debi kembali ke arah puncak namun tdk ditemukan dan mereka kembali ke pondok bunder untuk telpon Debi setelah ditelpon Debi menjawab bahwa dirinya sdh pulang kerumah dgn cara terbang. Setelah mendapat jawaban telpon tsb ulum agung dan febri bergegas pulang namun mereka masih bingung. Setelah sampai di rumah debi di Ds Blawan Ds Kalianyar ulum, agung dan febri mengecek ke rumah Debi dan bertemu ibunya Debi ( Romla ) ketika ditanya oleh Febri apakah Debi sdh pulang? Ibu dari Debi menjawab bahwa debi sdh pulang dan sedang tidur dikamar, ketika dilihat diluar rmh oleh Febri bahwa sandal yg dipakai Debi juga ada diluar. Krn tdk curiga febri, ulum dan agung pulang ke rmhnya masing masing. Setelah ± 30 menit oleh romla ( ibu dari sdr.debi ) ke kamar ternyata yg tidur bukan Debi melainkan guling. Kemudian ibu dari sdr Debi menayakana kembali keberadaan Debi kepada ulum, agung dan febri. Mereka menjawab bahwa Debi adh pulang duluan tdk bersama sama.

Pukul 15.00 wib keluarga dari sde Debi menunggu kedatangan Debi namun tdk kunjung datang juga kemudian ortu sdr Debi yaitu P Burahman berusaha mencari info beradaan Debi di lokasi TWA Kawah Gunung Ijen namun tdk membuahkan hasil.

Sampai Pukul 18.00 Wib kekuarga sdr Debi masih berusaha mencari Debi dgn memaksa naik kepuncak kwah Gunung Ijen namun oleh petugas tdk diperbolehkan naik keatas puncak. Pukul 19.30 Wib keluarga Sdr  Debi yaitu P Burahman melaporkan kejadi tsb kepolsek sempol  hal ini dikarenakan korban dan keluarganya berdomisili di Kecamatan Ijen Ds Kalianyar Dsn Blawan Kab Bondowoso.

TINDAKAN YG TELAH DIAMBIL 

1. Menerima Laporan orang hilang 

2. Berkoordinasi Dgn Polsek,Koramil dan Puskesmas

3. Menyampaikan informasi org hilang ke BPBD Kab Bondowoso. Tim sar Kab Banyuwangi, Basarnas Jember.

4. Memonitor perkembangan orang hilang di puncak lawah gunung ijen.

Hadir di lokasi pal duding ijen 

1. POLSEK SEMPOL

2. KORAMIL SEMPOL

3.1 org staff dan 2 polpp Kecamatan

4. PUSKESMAS IJEN

5. TIC wisata ijen dr Dispar Kab Bondowoso

6.Kades dan Kasun

7. warga dan kerabat korban

Identitas koban dan org tua

Nama  GAVILA DEBI ADRIAN

Alamat  Ds Kalianyar Dsn Blawan 2

Umur 18 Th

Tmpt / Tgl lahir Bondowoso 05-02-2004

Nama ortu BURAHMAN

Pekerjaan Buruh

Progres mlm ini masih pencarian oleh tim SAR (Red)

0 Response to "Anak Hilang di Kawasan Wisata Kawah Ijen "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel