-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Tim Repsol Honda Memastikan Target Utama Pembalapnya, Marc Marquez adalah menjadi Juara Dunia MotoGP 2022.

Tim Repsol Honda Memastikan Target Utama Pembalapnya, Marc Marquez adalah menjadi Juara Dunia MotoGP 2022.

 

MotoGP mitrajatim.com - Meski sejauh ini Marquez masih melempem dan belum meraih podium di awal MotoGP 2022, Honda tetap percaya dia mampu merebut gelar juara dunia.

Sejauh ini Marquez masih belum finis di tiga besar dari enam seri yang sudah berjalan. Pencapaian terbaiknya adalah finis keempat pada GP Spanyol 2022.

Selebihnya, Marquez menyelesaikan balapan dua kali di urutan keenam, yakni di GP Amerika dan GP Portugal, serta finis kelima pada seri pembuka di Qatar. 

Hasil itu membuatnya kini tertinggal 45 poin dari sang pemuncak klasemen. Tapi masih banyak balapan yang tersisa musim ini, dan peluang untuk kembali ke papan atas sangat terbuka lebar.

Karena itu, Puig menegaskan, targetnya adalah meraih kemenangan dan menyabet trofi MotoGP 2022. Bukannya untuk finis di papan tengah seperti yang dicapai pada awal musim ini.

“Tujuan Mark bukanlah finis keempat atau keenam. Tujuannya, dan juga tim, adalah memenangkan balapan dan gelar MotoGP 2022. Ini adalah satu-satunya tujuan,” kata Alberto Puig, dilansir dari Tutto motori web.

Kini, yang perlu dilakukan Marquez untuk memenuhi ambisinya itu adalah meningkatkan kecepatan motornya demi bisa mengoleksi podium pada balapan selanjutnya.

Selain itu, The Baby Alien juga wajib menjaga konsistensinya untuk tidak mengalami kecelakaan, agar potensi cedera tidak mengganggunya untuk merengkuh gelar juara musim ini. (Red)

0 Response to "Tim Repsol Honda Memastikan Target Utama Pembalapnya, Marc Marquez adalah menjadi Juara Dunia MotoGP 2022. "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel