-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Evaluasi April 2022 Kementerian Kominfo : BPSDMP Kota Surabaya Capai Prestasi Peringkat 4 Dari 5 Besar se- Indonesia

Evaluasi April 2022 Kementerian Kominfo : BPSDMP Kota Surabaya Capai Prestasi Peringkat 4 Dari 5 Besar se- Indonesia

Surabaya, MITRAJATIM.COM
- STIKOSA-AWS. Pemerintah, melalui Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), mengapresiasi bangga atas prestasi dan kinerja di lingkungan Kementerian Kominfo RI. 

Ini disampaikan Johnny G. Plate dalam acara Halal Bi Halal Syawalan 1443 H di lingkungan Kementerian Kominfo secara serempak melalui daring zoom meeting pada Senin pagi (9/5/2022).

Apresiasi atas prestasi kinerja selama bulan April 2022 kemarin terhadap sekitar 500 Unit Pelaksana Tugas (UPT) di lingkungan Kementerian Kominfo, UPT Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kota Surabaya, menduduki peringkat ke- 4 dari 5 besar se- Indonesia.

Eka Handayani Kepala BPSDMP Kota Surabaya mengaku bersyukur atas capaian prestasinya, dan disampaikannya di sela-sela acara Halal Bi Halal lanjutan BPSDMP Kota Surabaya bersama para mitra kerjanya, di kantor BPSDMP Kota Surabaya Kementerian Kominfo, di Sidoarjo.

Lebih jauh Eka Handayani menjelaskan, kerja keras yang selama ini dilakukannya juga tidak lepas dari kerjasama yang dibangun BPSDMP Kota Surabaya dengan STIKOSA – AWS (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Almamater Wartawan Surabaya) dan sejumlah komunitas masyarakat, yang secara maksimal mensupot program – program Kementerian Kominfo melalui BPSDMP Kota Surabaya. 

“Kami bersyukur dan bangga atas capaian ini. Ke depan, di bulan Mei 2022, kami ingin meraih peringkat pertama di evaluasi capaian kinerja di Kementerian Kominfo nantinya”, ujar Eka Handayani bersemangat. 

“Siap menjadi peringkat pertama nantinya. Kami terus mengajak mitra – mitra kerja kami untuk lebih bersemangat dan berlari kencang untuk menggapainya,” tandas antusias Eka Handayani. 

Sebagai mitra kerja BPSDMP Kota Surabaya, STIKOSA – AWS turut bangga atas penghargaan Kementerian Kominfo dari capaian prestasi BPSDMP Kota Surabaya Kementerian Kominfo, dan siap menyambut lebih baik lagi atas kerjasamanya.

Ketua STIKOSA – AWS Meithiana Indrasari mengatakan, “Sebagai perguruan tinggi mitra, saya mengucapkan selamat kepada BPSDMP Kominfo Surabaya atas pencapaiannya”. “Semoga kerjasama dengan STIKOSA - AWS dapat terus memacu target kinerja labih baik lagi untuk kedua institusi,” imbuh Mei sapaan akrab Meithiana Indrasari. (dmpr/Tim)

0 Response to "Evaluasi April 2022 Kementerian Kominfo : BPSDMP Kota Surabaya Capai Prestasi Peringkat 4 Dari 5 Besar se- Indonesia"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel