-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Pedang Pora Temani Sertijab Kapolres Banyuwangi Hari Ini

Pedang Pora Temani Sertijab Kapolres Banyuwangi Hari Ini

Banyuwangi, mitrajatim.comPucuk pimpinan Polresta Banyuwangi telah resmi berganti. Dari Kombespol Nasrun Pasaribu, S.I.K., M.H. kini diganti AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. Nasrun menempati jabatan barunya sebagai Dirreskrimsus Polda NTB.

Pergantian Kapolresta Banyuwangi itu, disambut langsung seluruh perwira Polresta Banyuwangi dengan tradisi pedang pora di halaman Polresta Banyuwangi, Selasa (17/5).

Seluruh jajaran Kapolsek se-Kabupaten Banyuwangi, juga menyambut kedatangan Mille di Bumi Blambangan. Selain pedang pora dari jajaran anggota Polri, tarian gandrung juga disuguhkan untuk mengiringi kedatangan Mille.
Usai menyapa seluruh perwira Polresta Banyuwangi, Nasrun memperkenalkan seluruh tempat Polresta Banyuwangi kepada Mille.

Setelah itu, seluruh anggota Polresta Banyuwangi menggelar apel pasukan. Dalam apel itu, Nasrun memperkenalkan Mille kepada anggotanya.
Dalam sambutannya itu, Nasrun juga meminta kepada seluruh anggota untuk bisa bekerjasama dalam membangun dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Banyuwangi. “Saya harap seluruh anggota bisa bekerjasama dengan Kapolresta yang baru, untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah hukum Polresta Banyuwangi dan membangun Polresta Banyuwangi lebih baik,” kata Nasrun.

Nasrun berterimakasih kepada seluruh anggota yang selama ini sudah bekerjasama dalam membantu dalam menjalankan tugas dengan baik. Sehingga, mewujudkan Polri Presisi dengan Polresta Banyuwangi yang mendapatkan penghargaan Pelayanan Prima dari Menpan RB. “Selamat bertugas kepada pejabat yang baru, semoga nantinya bisa menjalankan tugas maupun tanggungjawab sebagai Kapolresta Banyuwangi,” ucap Nasrun.

Mille mengaku sangat terkesan saat pertamakali masuk di Polresta Banyuwangi. Dengan adanya tarian khas Banyuwangi yang mengiringi kedatangannya.

“Terimakasih kepada seluruh pejabat utama maupun perwira Polresta Banyuwangi yang telah menyambut kedatangan saya, semoga bisa bekerjasama dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polresta Banyuwangi dengan baik,” katanya.

Mille menegaskan akan berusaha menjalankan amanah jabatannya dengan sebaik mungkin, sehingga tetap menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Banyuwangi. Serta pihaknya ingin seluruh bisa bekerjasama dengan stack holder di Kabupaten Banyuwangi.

“Tentunya kita akan bekerjasama dengan seluruh stack holder di Kabupaten Banyuwangi, untuk bisa menjaga kondusifitas maupun keamanan wilayah hukum Polresta Banyuwangi,” tegas Mille.(SH/Ary*)

0 Response to "Pedang Pora Temani Sertijab Kapolres Banyuwangi Hari Ini"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel