-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Hak Jawab Kepala Desa Pancoran, Bondowoso

Hak Jawab Kepala Desa Pancoran, Bondowoso

Bondowoso mitrajatim.com – Terkait pemberitaan pada tanggal 07/06/2022 yang telah diberitakan oleh salah satu oknum wartawan Mitra Jatim terkait dugaan Dana Bantuan P3 - TGAI Desa Pancoran Kuat Dugaan di pegang Bendahara Desa, sudah diluruskan oleh Kepala Desa dan perangkat Desa Pancoran malam itu juga yang bersangkutan mendatangi kantor Redaksi Mitra Jatim, guna melakukan klarifikasi kepada Redaksi Mitra Jatim. (07/06).

Malam itu juga sekira puku 20.00 wib Kepala Desa Pancoran Norman dan Perangkat Desa Pancoran bersama –sama mengklarifikasi bahwasanya pemberitaan yang di tulis oknum wartawan Mitra Jatim tersebut adalah salah, dikarenakan kabar anak Kepala Desa yang menjabat sebagai Bendahara Desa Pancoran, itu salah, Bendahara Desa bernama Yuda Bendahara hippa bernama Abdi, sehingga terjadilah mis komonikasi di lapangan “berita itu tidak benar dan wartawan yang bersangkutan belum mengkonfirmasi kepad akami selaku Kepala Desa Pancoran, jadi jika mendapatkan info dari masyarakat yang tidak paham dengan struktur keperangkatan di desa pastinya salah memberikan informasi,” Jelasnya.

“Yang Benar anak saya itu sebagai Bendahara Desa, sedangkan bendahara Hippa itu ada sendiri lain orang,” katanya. Setelah mendapatkan klarifikasi yang jelas pihak redaksi yakni Pimpinan redaksi Mitra Jatim Sumitro Hadi, SH menjadi penengah dalam miskomonikasi yang sudah terjadi sehingga kedepannya bisa berkoordinasi dengan baik kedepannya. “Baik saya selaku Pimpinan Redaksi memohon maaf atas miskomonikasi yang telah terjadi di lapangan, pelajaran juga untuk kita agar selalu menjadi bijak dalam menyimpulkan sebuah masalah yang telah terjadi agar tidak terjadi miskomonikasi di tengah jalan,” Tutur nya.

Mulai dari klarifikasi hingga saat ini berita terkait Dugaan Dana Bantuan P3 - TGAI Desa Pancoran Kuat Dugaan di pegang Bendahara Desa, telah di hapus oleh pihak Redaksi. (Red)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

1 Response to "Hak Jawab Kepala Desa Pancoran, Bondowoso"

  1. Mantab pak mitro saya dukung sikat sampe ke akar akarnya fitnah ini!!

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel