-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

 Kapolres Tinjau Harga Minyak Dan Daging Di Pasar Induk Bondowoso Dampak wabah PMK

Kapolres Tinjau Harga Minyak Dan Daging Di Pasar Induk Bondowoso Dampak wabah PMK


Bondowoso, mitrajatim.com - Bertempat di Pasar Induk Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. bersama PJU Polres Bondowoso melakukan pengecekan dan monitoring harga minyak goreng curah dan daging sapi.Kamis, 02 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan yang tersebut Kapolres Bondowoso (AKBP Wimboko, S.I.K.) Kasat Intelkam Polres Bondowoso (AKP Deky Julkarnain, S.H.)Kasat Reskrim Polres Bondowoso (AKP Agus Purnomo, S.H.)Kanit Pidsus Sat Reskrim Polres Bondowoso (IPTU Soebingan, S.H.)

Saat Dikonfirmasi Kapolres Bondowoso Menyampaikan Bahwa Dalam kegiatan tersebut dirinya beserta jajaran melakukan pengecekan ke beberapa toko / pengecer minyak goreng curah dalam rangka monitoring perkembangan harga migor curah yang sesuai HET (Harga Eceran Tertinggi) dan sasaran pengecekan juga pada Kios Jagal / Penjual Daging Sapi sebagai upaya deteksi dini perkembangan harga daging pasca adanya dampak wabah PMK di wilayah Kab. Bondowoso.


Selain kita lakukan pengecekan harga minyak dan daging sapi kita juga menghimbau tentang dampak wabah PMK Diwilayah Bondowoso mas”Jelas Kapolres.

Adapun Sasaran kegiatan pengecekan tersebut antara lain Toko Rekejeki (Nama Pemilik Sdr. Eri Sundoko), harga migor curah sesuai dengan HET Rp. 15.000,-Toko Sidodadi (Nama Pemilik Sdri. Suhaeni), harga migor curah sesuai dengan HET Rp. 15.000,- Kios Jagal Lantai 2 Pasar Induk Bondowoso (Nama Pemilik Sdr. Soebingan), harga daging sapi masih stabil di harga Rp. 110.000,- (daging rawonan) dan harga Rp. 120.000,- (daging super)

Dalam hal kegiatan tersebut Keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar serta tetap dalam waspada untuk wabah PMK. (Erna)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to " Kapolres Tinjau Harga Minyak Dan Daging Di Pasar Induk Bondowoso Dampak wabah PMK"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel