-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Lagi SD Muhammadiyah Sebet 2 Emas dalam Seleksi O2SN SD/MI & SMP/MTs PENCAK SILAT Kabupaten Bondowoso

Lagi SD Muhammadiyah Sebet 2 Emas dalam Seleksi O2SN SD/MI & SMP/MTs PENCAK SILAT Kabupaten Bondowoso


Bondowoso mitrajatim.com – Pengembangan prestasi khusunya bidang olahraga Pencak Silat O2SN SD/MI & SMP/MTs Kabupaten Bondowoso di tahun 2022, SD Muhammadiyah berhasil meraih juara 1 Pencak Silat Putra atas nama Wesley Riyan Pratama Chagie, dan juara 1 Pencak Silat Putri atas nama Inaya Azmi. (15/06)

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah ACH. DAHLAN,S.Pd menjelaskan “Kami selaku Pendidik dan sebagai pengganti orang tua di rumah, bersyukur dengan prestasi yang sudah di raih oleh anak didik kami dalam ajang O2SN SD/MI & SMP/MTs PENCAK SILAT Kabupaten Bondowoso tahun 2022, yang di mana tugas murid kami akan menjadi berat yakni mempertahankan juara yang sudah diraihnya di tahun kemarin dalam ajang kopetensi yang sama O2SN SD/MI & SMP/MTs PENCAK SILAT Kabupaten Bondowoso di tahun 2021.” Jelasnya.

Dilain kesempatan Media Mitra Jatim juga sempat mewawancarai Pelatih Pencak Silat Tapak Suci SD Muhammadiyah Bondowoso Icang yang juga termasuk sebagai tenaga pendidik di sekolah SD Muhammadiyah Bondowoso menjelaskan “ditahun kemarin kami juga meraih juara 1 tingkat Kabupaten Bondowoso dalam ajang kejuaraan O2SN SD/MI & SMP/MTs PENCAK SILAT Kabupaten Bondowoso, maka menjadi tanggung jawab kami selaku pelatih, untuk mengarahkan kepada siswa untuk mempertahankan juara yang sudah di peroleh, dan kedepannya harapan kami bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Bondowoso terlebih bisa mengharumkan nama Indonesia” Harapannya.

Harapan demi harapan dan Do’a bersatu di dalam lingkungan yang tepat, dapat mempengaruhi kepribadian anak, mengingat tahun ajaran baru 2022/2023 SD Muhammadiyah menerima calon siswa didik baru, bersama membangun bangsa dimulai dari dini dan anak anak kita. Dengan fasilitas yang lengkap, dan segudang prestasi yang telah di raih, baik Prestasi Akademik dan Non Akademik. (SH/Ary*)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

 

0 Response to "Lagi SD Muhammadiyah Sebet 2 Emas dalam Seleksi O2SN SD/MI & SMP/MTs PENCAK SILAT Kabupaten Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel