-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Sertijab Danyonif R 514/SY/9/2

Sertijab Danyonif R 514/SY/9/2

Bondowoso, mitrajatim.com Pada hari Senin, 13 Juni 2022, Yonif R 514/SY/9/2 Kostrad melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Danyonif R 514/SY/9/2 Kostrad dari Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si kepada Mayor Inf Rinto Wijaya, S.AP., M.I.Pol., M.Han. Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Endriartono Sutanto Yonif R 514/SY yang dipimpin langsung oleh Danbrigif R 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S.Ip

Pada amanatnya, Komandan Brigade mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Danyonif R 514/SY/9/2 Kostrad sehingga pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses. Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si Selanjutnya mendapatkan jabatan baru sebagai Dandim 1424/Sinjai Korem 141/TP Kodam XIV Hasanudin.

Danbrigif juga menambahkan jika proses alih tugas dan jabatan merupakan hal yang alami terjadi di lingkungan TNI, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta kebutuhan organisasi.

“Selamat bertugas di Kesatuan yang baru kepada Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. bawa terus semangat dan totalitas dedikasi dalam mengemban amanah yang baru dan selamat bertugas kepada Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Mayor Inf Rinto Wijaya, S.AP., M.I.Pol., M.Han. Abituren Akademi Militer tahun 2004 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasisiapsat Sops Divisi Infanteri 2 Kostrad di Singosari, Malang, Jawa Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Para Dansatjar Brigif 9/DY/2 Kostrad dan Forkopimda Bondowoso. (SH/Ary*)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Sertijab Danyonif R 514/SY/9/2"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel