-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Lomba Pacuan Kuda di Lapangan Bumi Patirana  Pancoran, Joki Asli Bondowoso, Sabet Juara 1

Lomba Pacuan Kuda di Lapangan Bumi Patirana Pancoran, Joki Asli Bondowoso, Sabet Juara 1


Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Joki asli Bondowoso mampu bersaing dalam laga Pacuan Kuda yang digelar dilapangan Bumi Patirana Pancoran Bondowoso berhasil menyabet Juara 1 (26/6/2022).

Petugas pengamanan dari jajaran Polres Bondowoso maupun dari Kodim 0882 Bondowoso siap bertugas mengamankan lokasi arena pacuan, sebelum dimulai lomba mendapat arahan mengantisipasi segala kemungkinan dilapangan.

"Antusias masyarakat yang ingin menyaksikan bukan hanya masyarakat Bondowoso, penonton yang hadir dari luar kotapun banyak berdatangan untuk menyaksikan laga pacuan kuda di Kota Tape, ternyata penonton membeludak memenui pinggiran arena pacuan, mereka berteriak dan bersorak memberi dukungan para Joki yang berlaga adu cepat, seperti dalam rekaman vidio ini.

Disisi lain, kasak kusuk masyarakat yang menonton menyayangkan kurangnya perhatian baik dari "Koni yang menaungi, maupun dari pemerintah daerah Bondowoso" hal tersebut terlihat tidak ada sambutan maupun perwakilan yang hadir," 

"Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan dengan lancar, walau banyak kekurangan disana sini, segala upaya kami lakukan untuk mengsukseskan lomba pacuan kuda di Bondowoso, walau sifatnya exsibisi," Kata Fatah.
"Patut bangga, dengan segala upaya juga pengorbanan dan perjuangan rekan rekan panitia serta dukungan dari masyarakat yang peduli termasuk dari media Group Mitra Jatim," Terangnya.

Walhsil, Putra Putri Bondowoso yang mengikuti lomba ikut berlaga dan bisa bersaing dengan daerah lain, dari Jember, Lumajang,Pasuruan serta lainya, kita  juga bisa beersaing dan meraih Juara," Pungkasnya. (SH/Er/Tim)


0 Response to "Lomba Pacuan Kuda di Lapangan Bumi Patirana Pancoran, Joki Asli Bondowoso, Sabet Juara 1 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel