-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

PemKot Surabaya Adakan Bakti Sosial Integrasi

PemKot Surabaya Adakan Bakti Sosial Integrasi

Surabaya, MITRAJATIM.COM - Peringatan Bakti Sosial Integrasi yang di selenggarakan Pemerintah Kota Surabaya di 31 Kecamatan Sabtu (25/6/2022).

Kegiatan yang diikuti semua OPD yang ada di Kota Surabaya turut serta meramaikan kegiatan Bakti Sosial yang berada di wilayah Kecamatan Dukuh Pakis. 

"Pemerintah Kota Surabaya ingin lebih dekat dengan masyarakat meberikan pelayanan prima pada masyarakat", jelas Iin Trisnoningsih," Saya merasa terbantu dengan adanya kegiatan baksos ini.Pihaknya bisa terlayani dengan baik," Kata Dina salah satu warga Jalan Dukuh Kupang Surabaya.

Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan melalui Taman Baca se Kecamatan Dukuh Pakis salah satu Dinas yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan sudah menyiapkan dalam pelayanan ke masyarakat melalui kegiatan gemar membaca.

Kegiatan yang di laksanakan di Jalan Dukuh Kupang Utara Gang Lebar salah satu kegiatan yang dilakukan oleh petugas Taman Baca Masyarakat se Kecamatan Dukuh Pakis mengajak anak -anak dalam membuat keterampilan membuat mading. 

                                                                           "Tidak hanya membuat mading petugas juga melayani masyarakat dengan belajar mendongeng dan menulis. Taman Baca masyarakat juga banyak menyediakan bahan buku bacaan mulai dari buku cerita buat anak-anak juga sampai buku keterampilan,

Penampilan Taman Baca Masyarakat se Kecamatan Dukuh Pakis juga menghibur pengunjung dengan penampilan dongeng yang di bawakan oleh bibit pendongeng kelas gendis sewu Kecamatan Dukuh Pakis Dewantya Parameswara Purnama Putri dan Arsyafina Diah Shafwah Hariyanti.

Dalam mendongeng Dewa membawakan dongeng gigi harimau dan Fina mendongeng Keong Mas bisa menghipnotis para pengunjung larut dalam cerita yang di bawakannya. "Saya senang bisa mendongeng di panggung ini walaupun saya sedikit tegang", Jelas Dewa dan Fina saat di temui repoter kami.(**)

0 Response to "PemKot Surabaya Adakan Bakti Sosial Integrasi"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel