-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Petinju "Dehan Camalin Yonklisa" Berhasil Menang dan Masuk Babak Final, Bondowoso VS Kediri

Petinju "Dehan Camalin Yonklisa" Berhasil Menang dan Masuk Babak Final, Bondowoso VS Kediri

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Petinju Bondowoso Dehan Camalin yonklisa 18 thn Semi Final malam ini 30/6/2022 berhasil memenangkan pertandingan dengan angka mutlak, Dehan lolos masuk babak final bertemu dengan petinju Kediri,,"(30/6/202022) 

Antusias penonton yang menyaksikan pertandingan malam ini berteriak membahana memberi dukungan pada Dehan petinju kebanggaan Bondowoso, walhasil Dehan malam ini bisa menaklukan petinju asal Ngawi, dalam Final besuk akan bertemu dengan petinju Kediri.

"Dehan Camalin Yonklisa, menyampaikan rasa terimakasihnya pada para penonton yang menyaksikan dan memberikan dukungannya.

Disisih lain, masyarakat yang menyaksikan pertandingan banyak mengerutu dan mencibir, karena kurangnya perhatian dari KONI maupun pemerintah Bondowoso, berharap kedepan nanti para atlet perlu diperhatikan agar bisa mencetak atlet muda berbakat. (Er/SH/Tim) 


 

0 Response to "Petinju "Dehan Camalin Yonklisa" Berhasil Menang dan Masuk Babak Final, Bondowoso VS Kediri"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel