-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Sabtu"25 - 26 Juni 2022" Pacuan Kuda di Bumi Patirana Pancoran, Bondowoso di Selenggarakan

Sabtu"25 - 26 Juni 2022" Pacuan Kuda di Bumi Patirana Pancoran, Bondowoso di Selenggarakan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Para Peserta lomba Pacuan Kuda dari luar kota mulai berdatangan penjajakan lapangan di Bumi Patirana Pancoran Bondowoso (23/6/2022)

                                    
Para Penjoki dari luar daerah Bondoso kini sudah mulai berdatangan Joki bersama kuda yang akan berlaga di Lapangan Bumi Patirana Bondowoso mulai pada hari Sabtu tanggal 25-26 Juni 2022 besuk.

"Panitia lomba prihatin mengeluhkan tidak ada anggaran untuk lomba dari KONI, karena lomba inin dianggap exsibisi, anggaran pembinaan cabor tidak bisa mencukupi," Kata Abd Fatah.

"Karena minimnya anggaran, kami berupaya keras untuk mencari dana untuk suksesnya lomba pacuan kuda ini, karena lomba ini sifatnya Exsibisi, Terangnya.

Ketua panitia Abd Fatah berserta pengurus dan panitia lainya mulai sibuk menyambut para peserta lomba pacuan kuda kini mulai berdatangan dari luar kota ke Bondowoso, 

"Hari Ini Jumat, (24/6/2022) dijadwalkan pengukuran kuda peserta di tempat laga lapangan Bumi Patirana Pancoran, yang akan berlaga 25/6/2022 besuk," Terangnya.

Lomba Pacuan Kuda yang diselenggarakan oleh Pordasi Jatim merupakan event Exsibisi di Bumi Patirana Desa Pancoran Kota Bondowoso digelar mulai Hari Sabtu besuk, suasana mulai terasa semarak persiapan lomba. (SH/Ary/)  

 

Pewarta : Sumitro Hadi

0 Response to "Sabtu"25 - 26 Juni 2022" Pacuan Kuda di Bumi Patirana Pancoran, Bondowoso di Selenggarakan "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel