-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Saksikan, Lomba Pacuan Kuda "26 Juni 2022" Di Bumi Patirana Pancoran, Bondowoso

Saksikan, Lomba Pacuan Kuda "26 Juni 2022" Di Bumi Patirana Pancoran, Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Lomba Pacuan Kuda di Bumi Patirana Desa Pancoran Kecamatan Kota merupakan upaya dari Putra Bondowoso pada Pordasi Jawa Timur, walhasil Bondowoso berhasil menjadi tuan rumah.

"Peserta lomba pacuan kuda yang akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 Juni 2022 mendatang dengan partisipasi melaui penjualan Tiket Rp.5000 (lima ribu Rupiah) untuk membantu mringankan beban biyaya yang tak terduga ," Ungkap Mujahri kordinator Panitia.

Disisi lain, Fatah menambahkan, Semua yang kami lakukan bertujuan agar bisa mengangkat nama Bondowoso di mata masyarakat Jawa Timur bahkan Nasional, tetapi lain tulang lain belalang," Kata Abd Fatah.

"Ketua Panitia yang akrab dipanggil Fatah, menngeluhkan adanya pendanaan yang sedianya Disparpora meminta proposal pengajuan anggaran, ternyata berbalik arah, hasilnya nihil dengan alasan; pacuan kuda ini merupakan exsibisi," papar Fatah.

Lebih lanjut, KONI merupakan tempat naungan semua cabang Olah Raga, saat dikonfirmasi awak media, menyampaikan, bahwa pihaknya memberikan anggaran dana melaui Cabor masing masing.Untuk pacuan Kuda yang sifatnya Esibisi Koni tidak punya anggaran untuk itu," Terangnya.

 "Dengan segala upaya Panitia Lomba Pacuan Kuda yang akan diselenggarakan minggu depan ini, panitia tetap semangat, namun kritik pedas terlontar dari kalangan masyarakat, mereka tidak punya malu.alias tebal muka.Pungkasnya. (SH/Tim)


0 Response to "Saksikan, Lomba Pacuan Kuda "26 Juni 2022" Di Bumi Patirana Pancoran, Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel