-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Diduga Anak Tiri Tega Aniaya Ibu Nya, Tanpa Sebab

Diduga Anak Tiri Tega Aniaya Ibu Nya, Tanpa Sebab

 
BONDOWOSO mitrajatim.com - Seorang ibu rumah tangga inisial KT (50)  warga Kelurahan Kademangan, Bondowoso, mengaku dianiaya oleh anak tirinya. KT menuturkan, kejadian penganiayaan yang menimpanya bermula saat ia mengantar karyawannya yang bekerja dikios pupuknya ke rumah suaminya, di Dusun Poler, Desa Sumber Tengah, Kecamatan Binakal. Rabu (6/7/2022).


Di rumah suaminya tersebut, KT cekcok dengan anak tirinya yang bernama Hairut, lantas anak tirinya mencekiknya, beruntung dia bisa selamat.

"Saya juga disekap, di dalam ruangan. Pintu dikunci, nah didalam ruangan itu hanya bertiga, saya, suami, dan anak tiri saya" ujar KT.

KT mengatakan, dia akhirnya berhasil lari lewat pintu lain, dan bersembunyi disebuah toko yang tak jauh dari rumah suaminya.

Disitulah dia menghubungi temannya kemudian dijemput, dan langsung menuju Mapolres Bondowoso untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Langsung saya laporan kejadian yang menimpa saya" tutur dia.

Dikonfirmasi terpisah, suami dari KT yang bernama Prapto, membantah telah terjadi penganiayaan. Menurutnya, tidak ada penganiyaan." Tidak benar itu, kemarin hanya cekcok saja" ucap Prapto.

Imformasi dihimpun, Prapto merupakan pemilik dari CV Lancar Jaya Distributor Pupuk.

Penulis : Erna

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Diduga Anak Tiri Tega Aniaya Ibu Nya, Tanpa Sebab"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel