-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

BRI Raya Bersama Media Mitra Jatim Kembangkan Sayap

BRI Raya Bersama Media Mitra Jatim Kembangkan Sayap

 

Bondowoso  mitrajatim.com – Dewasa ini Setiap tahun pelaku gig economy terus berkembang di Indonesia. Perbankkan terus berkembang, dan diperkirakan akan mencapai 74.8 juta orang di 2025. Siapa saja sih pelaku gig economy?  

"Bagi pekerja tangguh dan fleksibel dimanapun berada, Gabung sekarang untuk mendapatkan akses spesial dari Bank Raya! Bank Raya merupakan bagian dari BRI sebagai Bank BUMN dengan jaringan terluas di Indonesia," Papar Edho.

Bank Raya ditunjuk sebagai Digital Attacker untuk memasuki persaingan kompetisi bank digital. Kami berkomitmen meningkatkan infrastruktur digital untuk mendukung empowerment dan growth dari Gig Economy Workers di Indonesia.

Pemimpin Redaksi Media Group Mitra Jatim, Sumitro Hadi, SH menjelaskan bahwa moment seperti ini “Sangat bermanfaat bagi masyarakat", khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso dimana latar belakang perekonomian berlatar belakang mayoritas Petani dan Peternak selebihnya adalah Pegawai Pemerintahan, ini bermanfaat sekali jikalau Bank Raya bisa membackup dan senantiasa untuk membanntu kami dalam meningkatkan perekonomian daerah.” Jelasnya

"Pimpinan BRI Raya Bondowoso Edho Indrawan “Banyak hal positif  bila kita maknai kata Raya. Semua bermuara pada rasa syukur dan suka cita, apa pun bentuknya. Itulah alasan kami menggunakan kata "Raya", agar anda ikut serta dalam kebahagiaan ini. Perbankan digital kami membuat hari-harimu jadi lebih mudah. Satu solusi praktis untuk semua. Rayakan kemudahannya bersama Bank Raya.” Imbuhnya. (SH/Ary*)

Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "BRI Raya Bersama Media Mitra Jatim Kembangkan Sayap"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel