-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Petinju Bondowoso "Dehan Camalin Yonklisa" Berhasil Menyabet Emas

Petinju Bondowoso "Dehan Camalin Yonklisa" Berhasil Menyabet Emas

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam laga final malam ini yang dinanti penonton adalah petinju kebanggaan Bondowoso Dehan Camalin yonklisa  malam ini 1/7/2022 berhasil menang dan menyabet emas, Dehan menaklukan petinju Kediri. (1/7/202022) 

Laga tinju malam ini digelar didepan kantor Pemda Bondowoso, penonton yang datang memadati seputaran ring nampak membludak sorak penonton yang menyaksikan berteriak memberi aplous dukungan pada Dehan. 

"Dehan Camalin petinju kebanggaan Bondowoso, malam ini merupakan malam merupakan malam bersejarah bagi Dehan, betapa tidak" Ia berhasil menyabet emas dalam laga final, yang berhasil  menaklukan petinju asal Kediri.

Diatas ring kedua petinju adu strategi, Dehan nampak membobardir pukulan terhadap lawanya, pukulan Dehan lebih cepat dan gerakanya sangat lincah musuh dibuat mundur menghindari jep jep Dehan.

Setelah Dehan Camalin Yonklisa turun dari ring dan dimintai komentarnya oleh MITRAJATIM.COM menyampaikan; Ia sangat bersyukur bisa mendapat juara 1 dan bisa membawa nama harum Bondowoso, dan iapun terus berlatih mempersiapkan laga berikutnya. (SH/Er)  


0 Response to "Petinju Bondowoso "Dehan Camalin Yonklisa" Berhasil Menyabet Emas "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel