-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

PAMERAN & KONTES BONSAI NASIONAL TAHUN 2022, DI BONDOWOSO YANG MEGAH MERIAH

PAMERAN & KONTES BONSAI NASIONAL TAHUN 2022, DI BONDOWOSO YANG MEGAH MERIAH

                                 REAL FIGHT BONSAI BONDOWOSO 2022, HUT BHAYANGKARA KE - 76

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Penyelenggaraan pameran dan Kontes Bonsai Nasional di Kota Tape Bondowoso ini nampak semarak, dari Tanggal  (17 - 25 Juli 2022).

"Kerjasama Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K dan Ketua  PPBI Bondowoso Ahmad Abadi beserta Pengurusnya, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76

Peserta yang mengikuti pameran dan kontes ini dari berbagai daerah seputaran Jawa Timur  bahkan ada peserta dari Luar Jawa Timur dari Pulau Dewata Bali, Yogya, dan Jawa Tengah. 

"Kontes ini diikuti 428 peserta, dengan harga nilai transaksi rata-rata per Bonsai terendah 2 jt (Bonsai belum jadi) dan 250 jt  (Bonsai Istimewa).

Pameran dan Kontes Bonsai Nasional ini, juga dimeriahkan dengan tampilnya gerai-gerai bunga hias, bakalan bonsai serta tanaman hias oleh Komunitas Asosiasi Petani Tanaman Hias Bondowoso, yang dikomandani Oleh Heri Setiono ST, yang sekaligus Wakil Ketua CFD selaku koordinator cluster agrobisnis CFD. (Awo/Tim)

0 Response to "PAMERAN & KONTES BONSAI NASIONAL TAHUN 2022, DI BONDOWOSO YANG MEGAH MERIAH"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel