-->

BREAKING NEWS !!!

Heboh Mantan Atliet Taekwondo Geram, Tantang Duel Rizky Billar

  Jawatimur mitrajatim.com - Geram terdengar seperti mendidih di saat membaca banyak berita akhir-akhir ini seperti halnya Hary mantan Atli...

Cek Kesiapan Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022  Oleh Kapolda Jatim

Cek Kesiapan Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 Oleh Kapolda Jatim

Surabaya, MITRAJATIM.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, mengecek pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih dalam ajang Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022, di Ballroom Grand City Surabaya. Minggu (14/8/2022). 

Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 ini, berlangsung hari Senin 15 Agustus 2022 pada pukul 19.30 Wib, yang menyajikan sebuah pertunjukan kolosal tentang keberagaman nusantara dan sejarah hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan balutan semangat anak muda Indonesia yang mencintai tanah air dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 77

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta gabungan 39 Polres jajaran Polda Jatim dan dihadiri oleh 494 undangan yang terdiri dari Forkopimda tingkat Provinsi dan Kabupaten, Civitas Akademika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Budayawan, Unsur Partai Politik, serta Instansi terkait lainya.

Tujuan pelaksanaan kegiatan Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 antara lain adalah, untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan yang berorientasi pada kemajuan dan perkembangan zaman. 

Selain itu juga untuk menanamkan nilai cinta tanah air melalui seni budaya. Menumbuh kembangkan keragaman seni budaya sebagai kekayaan dan kekuatan bangsa pada generasi muda Indonesia.

Lebih lanjut, guna menguatkan rasa persatuan dan kesatuan, gotong royong serta kolaborasi melalui seni budaya. 

Bahkan dapat memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengekspresikan karyanya dengan saling menghargai serta menghormati keragaman di Indonesia. Mewujudkan transformasi nilai-nilai kebhinekaan secara kreatif melalui seni budaya. 

Pewarta: Agung /Tim

0 Response to "Cek Kesiapan Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 Oleh Kapolda Jatim "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel