-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Fraksi Amanat Golkar Ingatkan Pemda Bondowoso  Agar Alokasikan Gaji Guru Paud dan TK

Fraksi Amanat Golkar Ingatkan Pemda Bondowoso Agar Alokasikan Gaji Guru Paud dan TK

Bondowoso,mitrajatim.com -Fraksi Amanat Golkar ingatkan Pemerintah daerah (Pemda) Bondowoso agar menganggarkan honor guru Paud dan TK dalam Raperda APBD 2022 nanti. Selain meminta pemda untuk mengalokasikan gaji guru Paud dan TK, Fraksi Amanat Golkar juga meminta Pemda agar memprioritaskan infrastruktur jalan. 

"Kami fraksi Amanat Golkar meminta Pemda memprioritaskan sektor pendidikan dan infrastruktur" ujar Bendahara Fraksi Amanat Gokar, Basrianti, Kamis (18/8/2022). 

Legislator Golkar asal Desa Kalianyar, Tamanan itu mengungkapkan, pihaknya memiliki alasan kenapa meminta Pemda harus memprioritaskan pendidikan. Sebab, menurut Basri, lembaga pendidikan adalah tempat untuk mencerdaskan anak bangsa yang di mulai sejak tingkat Paud dan TK. 

"Peran Guru Paud dan guru TK terhadap anak-anak kita merupakan sumber pengatahuan, sehingga itulah aspirasi nurani fraksi Amanat Golkar meminta Pemda agar menganggarkan gaji guru Paud dan TK dalam anggaran TA 2022"  ucap Basri. 

Terkait infrasttuktur jalan, Basri menegaskan bahwa selama ini masalah jalan menjadi keluhan masyarakat Bondowoso, sehingga pihaknya meminta Pemda agar memprioritaskan pembangunan jalan. 

"Itu termasuk aspirasi masyarakat juga yang perlu kita tekankan kepada pemerintah daerah" ujarnya. 

Pihaknya mengaku mendukung Pemda agar mancari alternatif atau solusi untuk memecahkan problem infrastruktur jalan, terutama dengan memanfaatkan CSR perusahaan-perusahaan di Bondowoso. 

"Kita bukan hanya sekedar menyampaikan aspirasi, namun ada kritik yang membangun untuk kemaslahatan masyarakat Bondowoso" pungkasnya. 

Untuk diketahui, hari ini Kamis (18/8/2022) fraksi Amanat Golkar menyampaikan pandangannya dalam Rapat Paripurna Padangan Umum Fraksi terhadap Rancangan peraturan daerah (Raperda)Tentang Perubahan APBD TA 2022. 

Adapun tanggapan atau jawaban Bupati atas pandangan umum Fraksi terhadap Raperda tentang perubahan APBD 2022, dijadwalkan besok, Jumat (19/8/2022) bertempat di kantor DPRD setempat. (Erna)

0 Response to "Fraksi Amanat Golkar Ingatkan Pemda Bondowoso Agar Alokasikan Gaji Guru Paud dan TK "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel