-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Kades Jatitamban, Perangkat Desa dan Ibu PKK  Sambut Kedatangan Tim Penilai Pemkab Bondowoso

Kades Jatitamban, Perangkat Desa dan Ibu PKK Sambut Kedatangan Tim Penilai Pemkab Bondowoso


Bondowoso,
MITRAJATIM.COM - Kades Jatitamban bersama perangkat desa menyambut kedatangan tim penilai kabupaten dalam acara lomba PKK, desa Jatitamban terpilih menjadi perwakilan Kecamatan .Wringin dalam lomba  PKK tingkat

Rombongan tim penilai Kabupaten disambut dengan lantunan sholawat dan Hadrah dari kelompok Ibu ibu PKK desa Jatitamban.

"Kriteria penilaian mencakup kebersihan lingkungan, pemanfaatan lahan kosong,dan rumah sehat.lokasi penilaian di Dusun Utara Sawah, Desa  Jatitamban.

Sesampainya di lokasi penilaian, tim penilai kabupaten disambut kader ibu ibu PKK Jatitamban berbaris rap terlihat sangat antusias menyambut kedatangan rombongan tim penilai.

Lokasi penilaian lingkungannya nampak bersih dan asri, dihalaman rumah warga ditanami tanaman hias dan tanaman toga.bahkan rumah sehat yg juga menjadi penilaian terlihat indah dan bersih..

Tim penilai mengatakan, walaupun rumah pedesaan tapi kebersihan tak kalah dengan rumah di kota.," Tuturnya.

Kades Jatitamban Heryadiyanto mengatakan, menang lomba bukanlah bertujuan untuk menang, yang paling penting manfat dari kegiatan tersebut, Katanya.

Ia memberikan paparan dan edukasi kepada masyarakat tentang gaya hidup sehat,.dirinya mengaku acara tersebut terlaksana karena kordinasi antar pihak dan partisipasi masyarakat.

Heryadiyanto berjanji pihaknya siap memperbaiki jika desanya terpilih kembali mewakili Kecamatan.Wringin.semoga kerja keras semua pihak ini dapat membuahkan hasil yg baik. Pungkasnya.

(Yud & Kus)

0 Response to "Kades Jatitamban, Perangkat Desa dan Ibu PKK Sambut Kedatangan Tim Penilai Pemkab Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel