-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

Kadinsos Bondowoso Beri Bantuan Warga ke Desa Mengen Tamanan

Kadinsos Bondowoso Beri Bantuan Warga ke Desa Mengen Tamanan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dengan adanya berita di medsos terkait pengrusakan lahan tempat produksi batako, terjadi pro >< kontra di kalangan warga masyarakat Desa Mengen Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso. (21/8/2022) 

"Anis Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bondowoso mendapat pengaduhan dari LSM . LIRA (Lumbung Aspirasi Masyarakat) Kadinsos langsung turun kelokasi melakukan pendekatan dan edukasi pada masyarakat. 

Kadinsos di dampingi oleh berbagai pihak, dari Kapsus Tamanan, Perangkat Desa, juga Tim JSC UPT PSTW, pendamping PKH,  Tagana, Dinas Kesehatan Desa, serta Camat Tamanan langsung turut turun ke lokasi. 

"Berbagai macam sumbangan sekedarnya untuk kebutuhan Maryati penderita setrok yang di tinggal suaminya, hal ini karena adanya kasus pengrusakan lahan pembuatan batako. 

Anis Kadinsos, setelah bertemu dengan Maryati yang menderita strok tidak bisa jalan, Anis menawari pada penderita strok ;  minta kursi Roda atau tongkat?, jawaban Maryati saya minta tongkat. Tutur Maryati pada Anis Kadis Sosial.

"Saya mendatangi ke kediaman Maryati hanya demi Kemanusiaan dan tanggung jawab saya sebagai Kepala Dinas Sosial, tidak ada maksud lain. Pungkasnya. (Erna.S)

0 Response to "Kadinsos Bondowoso Beri Bantuan Warga ke Desa Mengen Tamanan "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel