-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Masyarakat Kompak Hadiri Penutupan Tenaru Games

Masyarakat Kompak Hadiri Penutupan Tenaru Games

Gresik, MITRAJATIM.COM - Penutupan Tenaru Games Pagi ini Minggu, 28 Agustus 2022 di Stadion Parikesit Tenaru Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. (28/8/2022)

Acara pagi ini anatara lain JJS (Jalan Jalan Sehat) Bazar Rakyat, dan Senam Perwosi di Stadion Parikesit Desa Tenaru.

Asyiik dan memukau setiap mata memandang tertuju ditengah lapangan, betapa tidak goyangan pinggul dan ayunan tangan membuat yang hadir terkesimak. 

Sebelum acara penutupan Tenaru Games seluruh elemen masyarakat Desa Tenaru dari Perangkat Desa, Karang Taruna, RT, RW, Ibu ibu PKK, Siswa Siswi MI dan SDN Tenaru juga turut hadir.

Penutupan Tenaru Games diselingi dengan sejumlah acara, diantaranya senam aerobic diikuti oleh semua warga yang hadir, nampak asyiik dan memukau setiap mata yang memandang, tangan melambai, pinggul digoyang seiring dengan irama musik.

"Kades Tenaru bersama Ibu Kades berserta jajaran lainya mengikuti olah raga untuk senam bersama, berbaris paling depan, mengikuti Instruktur Senam, tangan mereka berlenggak lenggok dan pinggul bergoyang nampak asyiik 

Warga masyarakat dari semua elemen berbaur memakai kostum seragam dari RT masing masing  nampak guyup, kompak bergoyang ria tak kalah dengan artis ibu kota. 

Selanjutnya, disela sela acara penyerahan piala dan hadiah oleh Kepala Desa Tenaru kepada para pemenang lomba.  (Mat/Pon/Cip)


0 Response to "Masyarakat Kompak Hadiri Penutupan Tenaru Games "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel