-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Babak Final, Turnamen Bola Voli di Sertai Iring Iringan Suporter

Babak Final, Turnamen Bola Voli di Sertai Iring Iringan Suporter

Gresik, MITRAJATIM.COM - Jelang Pertandingan babak Final, antara R 5 >< R 9 di lapangan Volli ball Desa Tenaru, Driyorejo, Gresik. (27/8/2022)

Sebelum pertandingan dimulai suporter dari kubu R 5, para suporter pendukung sempat arak arakan berkeliling dengan mengendarai roda 2 dan mobil pic up  menuju arena pertandingan.

Peluit wasit berbunyi, pertanda pertandingan akan dimulai, kedua kubu dari R 5 serta R9 siap berlaga untuk unjuk kebolehan, pasing dan cemes mewarnai pertandingan hingga penontonpun bersorak sembari tepuk tangan.

Sekilas visual pertandingan yang tertekam seperti dalam vidio diatas saat pertandingan dilaksanakan malam hari namun tidak mengurangi semarak dan antusiasme penonton yang hadir, tetap solid memberi semangat para pemain..

Laga Final malam ini nampak alot tepat pkl 22.12. WIB. Pertandingan baru usai dengan Skor 3 - 2 Untuk kemenangan R.5 Sebagai Juara 1 (satu) sedang R.9 meraih Juara 2 (dua).

Pewarta : (Mat/Cip/Pon).

   

0 Response to "Babak Final, Turnamen Bola Voli di Sertai Iring Iringan Suporter "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel