-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

 

                                                                    Foto : Mitra Jatim

Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes dihadiri oleh segenap Perangkat Desa, RT. RW serta Ibu ibu PKK, turut hadir Babinsa juga Babinkamtipmas dan semua elemen masyarakat Desa Tenaru. (7/8/2022)

"Kepala Desa Tenaru Heri Prasetiyono. selaku Inspektur Upacara didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtipmas Desa Tenaru juga Perangkat Desa yang turut hadir, telah mebuka Tenaru Gemes.
Foto ; MI - An - Nur, Desa Tenaru
Acara pembukaan Tenaru Gemes desa Tenaru nampak semarak dan di meriahkan oleh Drum Band murid murid dari MI. An- Nur, Tenaru, yang dikawal oleh guru pembinanya.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. Ke 77. Tenaru Geme Desa Tenaru dibuka, dan selanjutnya diadakan beberapa ivent olah raga dan lomba lomba yang lain.

"Heri Prasetiyono, selaku Kades, menyampaikan; disamping mengajak warga ingin mengembangkan bakat dan hobby olah raga di kalangan pemuda, juga untuk membangkitkan rasa kebangsaan pada pribadi masing masing," Tuturnya.

Acara Tenaru Gemes bertujuan untuk memeriahkan HUT. RI. Ke 77. juga berharap pada semua elemen masyarakat Desa Tenaru untuk saling menjaga toleransi dan kebersamaan. (Cip/Mat/Pon).  

0 Response to "PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel