-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Demi Kelancaran Pengguna Jalan Desa Taman, Warga Gotong Royong Dibantu Oleh CV Samudra Lakukan Hal Ini . . .

Demi Kelancaran Pengguna Jalan Desa Taman, Warga Gotong Royong Dibantu Oleh CV Samudra Lakukan Hal Ini . . .


Bondowoso, mitrajatim.com - Demi kelancaran pengguna jalan di area desa Taman dan sekitarnya CV. Samudera beserta seluruh karyawan nya juga di bantu warga sekitarnya , saling gotong royong memperbaiki jalan raya yg tiap hari di lintasi oleh truck dan kendaraan umum lainnya. (10/08/2022.)

Di temui awak media Isnaini sebagai menejer Dari CV. Samudera membenarkan adanya perbaikan jalan saat  ini " Mudah - mudahan dengan adanya perbaikan jalan sekarang ini bisa bermanfaat juga berguna bagi semua pengguna jalan terutama bagi warga taman dan sekitarnya .ujarnya.

Dan pihak CV. Samudera juga meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan yang selama ini merasa tidak nyaman karena di akibatkan oleh rusaknya jalan atau jalan yang berlubang - lubang . Lanjut isnaini sebagai Menejer CV. Samudera.
 
Kepala Desa Taman Adi sonhaji merasa senang dan berterima kasih kepada pihak CV. Samudera yang mana sudah membantu perbaikan jalan sepanjang jalan Taman dan bisa di lewati warganya. Ujar Kades Taman. Untuk selanjutnya jika ada kerusakan jalan yang rusak dan di akibatkan oleh truck - truck pengangkut Beras, CV. Samudera siap untuk memperbaikinya lagi .

Pewarta : Erna

Editor    : Redaktur Pelaksana

Publiser  : Mitra Jatim

1 Response to "Demi Kelancaran Pengguna Jalan Desa Taman, Warga Gotong Royong Dibantu Oleh CV Samudra Lakukan Hal Ini . . ."

  1. Semoga CV.SAMUDERA diberi kelancaran dan kesuksesan,,,dan utk warga Desa Taman dan sekitarnya semoga senantiasa diberi keberkahan amiin...

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel