-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Semarak HUT RI Ke 77 ; Dinkes Bondowoso Memeriahkan Dengan Sejumlah Giat Lomba

Semarak HUT RI Ke 77 ; Dinkes Bondowoso Memeriahkan Dengan Sejumlah Giat Lomba

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam rangkah memperingati HUT. RI. Ke 77 Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso adakan giat lomba dihalaman kantor dinas, saat hari Jumat barokha. (26/8/2022).

Giat lomba yang digelar dihalaman Dinkes nampak semarak dan kompak yang diikuti oleh seluruh pegawai, peserta dari Dinkes, Lakesda serta  IFK (Instalasi Farmasi Kesehatan) Bondowoso.

Pelaksanaan giat lomba, nampak kocak dan lucu, sampai sampai membuat basah celana karena menahan tawa. betapa tidak, seperti yang nampak pada visualnya. 

"H.Mohammad Imron selaku Kepala Dinas Kesehatan, saat dimintai komentarnya mengatakan; disamping memperingati HUT. RI Ke 77 ini, kami mengadakan giat lomba ini semata untuk pemersatu  dalam menjaga soliditas dan kekompakan rekan rekan, juga bisa menjadi hiburan di Jumat barokha ini," Tuturnya. 

Kadis Dinkes bersama Sekdin beserta jajaran Dinkes dibawahnya kompak mengikuti giat lomba yang kocak dan mengundang tawa, seperti yang terekam dalam visual ini.

Adanya giat lomba tersebut Kadis Dinkes H. Mohammad Imron terlihat berbaur dengan Sekdin, para Staf  dan semua pegawai diawahnya yang turut hadir mengikuti lomba..

 Ia, berharap kedepanya bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan, karaena semua yang saya jalankan berusaha bisa amanah dan bisa menjadi cermin untuk menjadi sosok yang rendah hati dan tidak membedakan kedudukan semua sama. Pungkasnya. (Sh/Er)





.

0 Response to "Semarak HUT RI Ke 77 ; Dinkes Bondowoso Memeriahkan Dengan Sejumlah Giat Lomba "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel