-->

BREAKING NEWS !!!

Heboh Mantan Atliet Taekwondo Geram, Tantang Duel Rizky Billar

  Jawatimur mitrajatim.com - Geram terdengar seperti mendidih di saat membaca banyak berita akhir-akhir ini seperti halnya Hary mantan Atli...

Aneh Serta Viral, Pisang Cavendish Berbuah 3 Tandan

Aneh Serta Viral, Pisang Cavendish Berbuah 3 Tandan

Boyolali, MITRAJATIM.COM - Pisang cavendish milik Mbah Jamin tetangga seorang pelukis Ki Djoko Sutedjo dukuh Pelang,Bade, Klego Boyolali pohon pisang yang tidak wajar (aneeh). karena berbuah 3 tandan.

Masyarakat sekitar banyak berdatangan ingin tau sedan membuktikan kabar viral ini, pohon pisang milik Mbah Jamin berbuah 3 (tiga) montong dan buanyapun seperti pisang pada umumnya.

"Mbah Jamin yang didampingi pelukis kondang Ki Djoko menuturkan bahwa pohon pisang miliknya yang berbuah tiga tandan tersebut mengharap bisa dilukis Ki Djoko untuk dijadikan kenangan tersendiri ," Tuturnya.

Jantung pisang (motongnya) masih nampak menempel pada tandannya, bahkan ke tiga tandan buah pisang tersebut ada kesamaan satu dengan lainya.

Pohon pisang milik Mbah Jamin ini di tanam di pinggiran sendang (waduk) kuno yang dijuluki sendang Padas, Bade Klego.

 Menurut tradisi Jawa biasanya masyarakat yang punya hajat di buat kiasan (tarup di tepi pintu masuk) di padukan dengan hiasan janur kuning dan daun beringin.

Sedang batang pisangnya digunakan pada acara pagelaran wayang kulit, uniknya juga, ini bisa di buat obat herbal segala macam penyakit," Pungkas Ki Djoko. (MJ*)

0 Response to "Aneh Serta Viral, Pisang Cavendish Berbuah 3 Tandan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel