-->

BREAKING NEWS !!!

Heboh Mantan Atliet Taekwondo Geram, Tantang Duel Rizky Billar

  Jawatimur mitrajatim.com - Geram terdengar seperti mendidih di saat membaca banyak berita akhir-akhir ini seperti halnya Hary mantan Atli...

Heboh !!, Seorang Pria Meninggal di Kebun Cabai Desa Kajar, Tenggarang

Heboh !!, Seorang Pria Meninggal di Kebun Cabai Desa Kajar, Tenggarang

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Seorang pria paro baya tergeletak tidak bernyawa di perkebunan cabai Dusun Klampis, Desa Kajar, Kecamatan Tenggarang, Bonsowoso Minggu, ( 11/9/2022)

Berdasarkan keterangan, pria paruh baya yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di area pesawahan ini ternyata diketahui bernama Buri (42 th) Laki-laki asal Dusun Selat, RT 15, Rw. 06 Desa Kajar, Kecamatan Tenggarang.

"Menurut keterangan saksi dilokasi TKP, Nur Hidayah Warga Dusun selat, RT 10. Rw. 04 Desa Kajar Kec. Tenggarang pihak keluarga menuturkan bahwa sebelumnya; Buri pada Sabtu (10/9/2022) sekitar pukul 20.00 Wib, pamit pada istrinya hendak  mengairi lahan persawahan miliknya.

Akan tetapi keesokan harinya Minggu sekitar pukul 07. 00 Wib, korban yang memiliki riwayat penyakit asma, batuk dan sesak menahun sudah ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi disekujur tubuhnya tanpa ada luka, melihat kejadian tersebut kami langsung melaporkan ke aparat setempat yakni Polres Bondowoso. " Tuturnya.

"Sementara itu, Kapolsek Tenggarang melalui Kanit Intel Polsek Tenggarang Aipda Atok Dwi Handoko membenarkan adanya penemuan mayat di Desa Kajar Kecamatan Tenggarang.

Sekitar Pukul 09.00 Wib Kami bersama jajaran Polres Bondowoso melaksanakan evakuasi terhadap mayat yang pada saat ditemukan, korban menggunakan jaket hitam, celana pendek warna krem, sarung melingkar di badan warna orange, sselanjutnya mayat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr. H. Koesnadi Bondowoso. " Ujar Kanit Intel Polsek Tenggarang.

Dan setelah dilakukan visum luar menurutnya berdasarkan ketetangan dari tim medis RSUD Dr. H. Koesnadi Bondowoso tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (Im/Ar/Kus)

0 Response to "Heboh !!, Seorang Pria Meninggal di Kebun Cabai Desa Kajar, Tenggarang"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel