-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

DanDim 0724 Boyolali Kunjungi Sanggar Senirupa KI Djoko

DanDim 0724 Boyolali Kunjungi Sanggar Senirupa KI Djoko

Boyolali, MITRAJATIM.COM - Komandan Kodim 0724 Boyolali berkunjung ke sanggar Seniruopa Ki Djoko Dukuh Pelang, Bade, Klego, Boyoli,  Rabo (7/9/2022)

"Letkol Arm, Ronald Siwabessy beserta rombongan yang berkunjung ke sanggar tersebut membahas tentang rencana akan diselenggarakannya acara lelang lukisan karya Ki Djoko Sutedjo.

Dandim mengatakan, lelang lukisan yang akan diselenggarakan tersebut dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) 5 Oktober 2022 mendatang.

Rencananya, jumlah lukisan yang akan di lelang sebanyak 17 buah lukisan wayang yang aakan dipaperkan sekaligus dilelang.

"Ki Djoko menuturkan hasil lelang sebahagian akan di sumbangkan kepada para Purnawirawan ABRI yang sakit serta untuk anak anak yatim piatu sebagian untuk rumah seni Ki Djoko .

Kenapa jumlah lukisan yg di lelang sebanyak 17 buah lukisan? Ki Djoko menuturkan, sesuai dengan tanggal proklamasi kemerdekaan RI, Pungkasnya (*)

0 Response to "DanDim 0724 Boyolali Kunjungi Sanggar Senirupa KI Djoko "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel