-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Pelayanan Pagi ; Kanit Samapta Polsek Bondowoso Kota Aipda Luqman Beril Marila

Pelayanan Pagi ; Kanit Samapta Polsek Bondowoso Kota Aipda Luqman Beril Marila

Bondowoso,
MITRAJATIM.COM Tanpa kenal lelah pengabdiannya pada masyarakat Bondowoso,  dari pagi pukul 6.00 Wib sampai selesai menjalankan tugasnya dilakukan dengan sabar dan ikhlas.

"Aipda Luqman Beril Merila, yang akrab dipanggil Beril ini nampak akrab dengan masyarakat.

Demi keamanan masyarakat dalam berkendara dan demi kenyamanan para pengguna jalan raya, ia bersama anggota lainya membantu masyarakat serta siswa sekolah yang hendak menyeberang.
Ia menjalankan tugas sebagai abdi Negara juga sebagai pengayom masyarakat, Beril juga di bantu oleh rekan sejawatnya Aiptu Suharto selaku Kanit Binmas juga ada Aiptu I putu Sudaryanto sebagai Kanit Propam.

Sebagai abdi masyarakat saya ingin memberi rasa nyaman dan aman pada semua warga masyarakat yang hendak menyeberang jalan, agar supaya tidak terjadi kecelakaan dalam berlalu lintas .ucap Beril sambil menyeberangkan warga.

Ia menghimbau para pengguna jalan untuk berhati hati dalam menyeberang lihat kanan kiri karena keluarga anda menanti di rumah, Pungkas himbaunya. (Erna).

0 Response to "Pelayanan Pagi ; Kanit Samapta Polsek Bondowoso Kota Aipda Luqman Beril Marila"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel