-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Aggota DPRD Dari Partai Golkar Provinsi Jatim Dapil XII Gelar Penyerapan Aspirasi Masyarakat Reses III,2022

Aggota DPRD Dari Partai Golkar Provinsi Jatim Dapil XII Gelar Penyerapan Aspirasi Masyarakat Reses III,2022

Tuban, MITRAJATIM.COM - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil XII dari Partai Golkar Dr.H. FREDDY POERNOMO SH.,MH. gelar Reses Jaring Aspirasi Masyarakat untuk masa sidang ke: 3 tahun anggaran 2022, bertempat di rumah bapak Supriyanto dusun Klubuk Desa Tambakrejo kec, Rengel Tuban, pada Senin sore (17/10/2022)

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Tambakrejo beserta perangkatnya, Ketua BPD dan Anggotanya, serta paraTokoh masyarakat, guna memberikan suport atas terselenggaranya acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat Reses ke: 3 tahun 2022.

"Kepala Desa Tambakrejo Rengel Tuban Sidkan dalam sambutanya menyampaikan: kepada semua warganya yang hadir dalam acara tersebut agar apa yang menjadi unek- unek segera di sampaikan mumpung

                                      

Bertemu wakil rakyat yang duduk di Propinsi Jawa Timur.' Sampaikan saja tidak usah sungkan- sungkan mumpung bapak dan ibu berjumpa secara langsung di acara penyerapan aspirasi ini." tutur Kepala Desa.

"Bapak ibu dan saudara- saudara, saya sangat bangga bisa bertemu secara langsung kepada bapak dan ibu,saya mohon ma,af atas keterlambatan saya menghadiri acara ini, hal ini tidak ada kesengajaan sekali lagi saya minta ma' af."pinta Dr. H..Freddy Poernomo, SH,MH. wakil rakyat yang ramah tamah itu.

Dr.H.Freddy Poernomo,SH,.MH.menambahkan: ia mempersilahkan kepada peserta acara jaring aspirasi untuk menyampaikan uneg- unengnya,karena uneg-uneg bapak,ibu dan saudara saudari nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan pada sidang ke:3 tahun anggaran 2022." tambah pria yang gagah itu.

Dalam acara penyerapan aspirasi ini ada dua hal yang perlu mendapat tanggapan yang serius baik oleh Pemerintah Kabupaten,Provinsi dan Pusat, dua hal tersebut adalah: harga PUPUK dan BBM.

Menanggapi dua hal ini pihaknya akan menyampaikan ke Pemerintah ." Aspirasi bapak ibu dan saudara saudari semua pasti akan saya sampaikan ke Pemerintah, tapi bapak ibu dan saudara saudari harus sabar ya." imbuhnya.

Diwawancarai usai acara, Kepala Desa Tambakrejo Rengel Tuban berharap, dengan adanya acara ini,mudah- mudahan warga masyarakatnya menjadi cerdas dan berani menyampaikan pendapatnya.

Pewarta : Bang Sarip/Red

0 Response to "Aggota DPRD Dari Partai Golkar Provinsi Jatim Dapil XII Gelar Penyerapan Aspirasi Masyarakat Reses III,2022 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel