-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

JJS HUT GOLKAR KE 58 - 2022, DPD BONDOWOSO JATIM

JJS HUT GOLKAR KE 58 - 2022, DPD BONDOWOSO JATIM

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam rangkaian merayakan HUT yang ke 58, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Bondowoso melaksanakan kegiatan JJS.(16/10/2022)

JJS Ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan serentak secara Nasional di Seluruh Indonesia. JJS yang diadakan  DPD partai Golkar Bondowoso, dilaksanakan Minggu 16 Oktober 2022, Start dan Finis di Lapangan Sekarputih, Tegalampel Kabupaten  Bondowoso. 

Rute yang dilalui meliputi Jln. Kironggo, Jln. H Agus Salim, Jln. RA.Kartini - Letnan Soetarman - Jalan  Amir Kusnan - Jalan Sudiono - Jalan Jen Pol Soecipto Yudhodiharjo. 

JJS ini merupakan Istruksi DPP Partai Golkar kepada Jajaran Pengurus DPW, DPD Partai Golkar seluruh Indonesia, guna mendekatkan Partai dengan Masyarakat. Hal ini sesuai slogan motto yang digaungkan oleh Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar "Golkar Menang, Rakyat Senang, Golkar Jaya, Rakyat Sejahtera"

Acara ini diadakan DPD Partai Golkar, diharapkan agar warga Bondowoso  merasa senang, kata Ketua DPD Bondowoso, Ady Kriesna. 

Kriesna memperkirakan, Peserta JJS yang ditargetkan 2000-5000 peserta, demikian juga kata Sekretarisnya Kukuh Raharjo mengiyakan, namun kenyataannya Peserta bertambah terus dan jumlahnya mencapai sebanyak 7.000 Orang, berdasarkan kupon yang tersebar, one name one addres, imbuhnya.

"Zulfikar Arse Sadikin Anggota Fraksi Golkar Komisi II DPR - RI, mengatakan  "Hal ini karena Golkar sudah membuktikan dan masyarakat sudah merasakan, bagaimana ketika Golkar memimpin selama puluhan tahun ini, pendapatnya mereka, dalam  Sandang, Pangan, Papan itu terjangkau". 

Kalau memang Kita dipercaya lagi akan kita terus buktikan dan pasti buktikan bahwa kita bisa menepati keadilan kesejahteraan masyarakat, imbuh Zulfikar.

Sedangkan paparan ketua DPD, Begitu ada pertanyaan berkenaan diperolehnya 6 Kursi di DPRD Kabupaten Bondowoso sekarang ini, bagaimana kedepan. Kedepan target Golkar saat ini bagi Golkar tidak ada target Kursi, yang penting Golkar sekarang ini senang bersama masyarakat.

Soal target saat pemilu saja, sekarang Partai berupaya berbuat baik untuk masyarakat, bukan partai menghitung-hitung kursi, kata Ady Kriesna Ketua DPD Partai Golkar Bondowoso. (Awo-MJ).

0 Response to "JJS HUT GOLKAR KE 58 - 2022, DPD BONDOWOSO JATIM"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel